DPD Nasdem Linggau Konsisten Bantu Korban Kebakaran, Masyarakat Apresiasi

Lubuk Linggau, BLLG — Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kota Lubuklinggau, Minggu (1/10/2023) menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Cendrawasih RT.2 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Dalam Aksi sosial ini, hadir Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat.M.ikom, berserta Istri, Bendahara DPD Nasdem Harien Aperi, Sekretaris DPD NasDem Rahmad Bastari, Wawan Agus Salim, S.H, bersama pengurus lainnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin langsung Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, H. Rachmat Hidayat M.ikom didampingi langsung para pengurus partai lainnya.

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran. Bantuan ini berupa sembako seperti beras, telur ayam, mie instan serta air mineral dan lainnya ,” ujar Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat.

Dikatakan, bantuan yang diserahkan itu bentuk kepedulian dan rasa prihatin seluruh pengurus DPD Nasdem kota Lubuklinggau atas musibah yang terjadi. Selain bertujuan untuk meringankan beban korban kebakaran, aksi ini juga sebagai bentuk menjaga silaturahmi.

“Kami sangat paham dan mengerti apa yang dirasakan korban saat ini. Mereka kehilangan tempat tinggal dan harta benda berharga lainnya. Sudah selayaknya, kita saling tolong menolong, paling tidak dapat meringankan beban dan menghibur korban,” tuturnya saat di lokasi musibah kebakaran.

Lebih lanjut, Rachmat Hidayat M.ikom menyampaikan kegiatan hari ini dari DPD Nasdem Lubuklinggau disambut baik oleh ketua RT 02 Simpang Periuk. Jadi kami hadir untuk memberikan semangat dan memberi bantuan kepada korban, semoga dengan terjadinya kebakaran ini ada hikmah dibalik semua ini dan insyaallah akan diganti oleh Allah rezeki yang berlimpah.

Harapannya, semoga tidak terjadi lagi musibah seperti ini, kedepannya masyarakat agar lebih berhati hati. Kami juga berpesan untuk selalu cek dan ricek ketika ingin meninggalkan rumah, kita pastikan dalam kondisi aman. Paling terpenting kita cek listrik dan lampu lainnya karena kita tidak tahu umur kabel dan listriknya kapan, masih bagus atau tidak.

Ditambahkan, bantuan ini memang tidak seberapa, namun aksi tersebut merupakan bukti jika Partai Nasdem selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Lubuklinggau. Kepada korban musibah kebakaran, pihaknya berharap untuk tetap tabah menghadapi cobaan itu dan tetap optimis dalam menata kehidupan kedepannya.

Sementara itu, Imam Paudin (50) korban musibah kebakaran menyambut baik atas bantuan yang disalurkan DPD NasDem kota Lubuklinggau. Menurutnya, bantuan sembako dimaksud sangat membantu untuk dirinya dan keluarga, apalagi kedatangan langsung pak ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat, kami merasa senang dan terhibur sekali.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan DPD NasDem Kota Lubuklinggau dan hanya doa terbaik untuk DPD NasDem yang dapat kami lakukan, semoga menjadi ladang pahala untuk yang telah memberikan bantuan ini,” tutupnya dengan penuh rasa haru. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi