DPD Nasdem Linggau Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Lubuklinggau, BLLG – Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa, Kegiatan berbagi takjil on the road DPD Nasdem Kota Lubuklinggau.

Momentum bulan Suci Ramadhan 1444 H, dijadikan DPD Partai Nasdem Lubuklinggau untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai wujud hablumminallah, dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Lubuklinggau sebagai wujud hablumminannas, yaitu dengan Berbagi Takjil di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Rabu (12/04/2023).

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan terbukti tak berselang lama takjil habis diserbu masyarakat. Kegiatanpun berlangsung aman dan lancar.

Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat atau yang lebih Akrab disapa Yoppy Karim saat diwawancarai awak Berita Lubuklinggau menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan yang masih diberikan.

“Alhamdulillah ada sekitar 500 Paket Takjil yang berasal dari UMKM dan masyarakat itu sendiri, kemudian kita beli dan kita bagikan langsung ke pengguna jalan yang melintas,” ungkap Yoppy Karim.

Yoppy berharap kedepan semoga kehadiran DPD Nasdem Lubuklinggau dapat memberikan manfaat. Supaya masyarakat bisa mengenal, jadi kehadiran partai politik bukan hanya untuk kepentingan semata-mata.

Lebih lanjut Yoppy Karim ” Insya allah kedepannya akan ada kegiatan-kegiatan lain, akan tetapi terkait waktunya belum bisa kita pastikan. Kita lihat memang ada berapa kelompok UMKM yang nantinya kita akan beli, kemudian akan kita bagi ke masyarakat konsepnya memang menggandeng UMKM semoga kebaikan ini membawa manfaat bagi kita semua dan mari berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi