DPD Nasdem Kota LubukLinggau Bantu Korban Banjir Di Taba Baru

LubukLinggau, BLLG — Aksi nyata Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kota Lubuklinggau patut di apresiasi, bersama jajaran dan pengurus menyalurkan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Taba baru Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau baru-baru ini. Kamis (05/07/23)

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat M.ikom yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Agus rizal S.IP menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat M.ikom tidak bisa hadir sebab Ketua DPD sedang menjalani ibadah Haji di tanah suci Mekkah.

”Ketua DPD telah menitipkan pesan pada saya agar disampaikan pada warga yang terkena dampak musibah banjir di taba baru ini, jaga kesehatan, kekuatan serta semoga warga yang terkena banjir selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Agus Rizal yang akrab dipanggil Kak agus itu.

Agus melanjutkan dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir ini.

“Semoga bantuan dari kami ini dapat diterima oleh bapak dan ibu khususnya untuk warga masyarakat taba baru yang mengalami musibah banjir, jelas dia.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian NasDem terhadap warga yang terdampak banjir

“Ya, hari ini kami memberikan bantuan sebanyak 40 Paket Sembako, kami juga berpesan bagi warga yang terkena musibah diharapkan dapat bersabar atas peristiwa ini dan dapat mengambil banyak hikmah dari kejadian ini

“Mudah-mudahan ke depan akar masalahnya terselesaikan sehingga banjir ini tidak setiap tahun dialami oleh warga, namun ini sudah terjadi kita ambil hikmahnya saja. Maka oleh sebab itu, walau sedikit Partai NasDem berbuat untuk rakyat dan semoga bermanfaat,” tutup dia.

Hadir juga dalam kegiatan menyalurkan bantuan Sosial para Bacaleg di Dapil II Lubuklinggau Utara I dan II yaitu Wawan Agus Salim S.H, A.Bastari Ibrahim, Mistriyani, Yenni Risnawati, Burdani Akil, Anita Afriani (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version