PKS Targetkan Kursi Ketua Dewan Di Tahun 2024

 

LUBUKLINGGAU, Bllg.com– Dengan mengusung tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat” Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)PKS Lubuklinggau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pelantikan Pengurus DPC Tahun 2021-2022 bertempat di WE Hotel Lubuklinggau, Sabtu (19/6/2021).

 

H Suhada Ketua DPC PKS Kota Lubuklinggau, mengatakan,”Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan Rakerda dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Lubuklinggau berjalan lancar, dan Sukses, kegiatan ini dilanjutkan kembali Pukul 14.00 WIB hingga nanti malam,”katanya.

 

Di tahun 2024 Kami menargetkan kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Atau target 8 kursi duduk di DPRD, atau paling tidak 6 kursi,” ungkapnya.

 

Minimal 6 kursi diperoleh pada Pileg 2024 nanti, maka PKS akan memajukan kader terbaik untuk menjadi Lubuklinggau satu pada Pilkada 2024, pilkada 2024 menjadi kesempatan bagi semua kader partai untuk maju. Seperti diketahui incumbent sudah bisa menjabat lagi, karena sudah dua periode,” katanya.

 

Lanjut Suhada, PKS memiliki banyak kader yang layak dan sudah mumpuni, dari segi pengalaman dan sebagainya. Ada yang sudah menjadi DPRD tiga periode, ada pula yang baru terpilih sekali, tapi sudah mampu bekerja baik.

 

“PKS Lubuklinggau siap. Kadernya banyak ada Pak Merismon, Rusmala Dewi, Bambang Rubianto dan saya sendiri sebagai Ketua DPC,” ungkapnya.

 

Dia juga mengungkapkan, ketika PKS cukup kursi untuk mengusung kader sendiri, maka bukan tidak mungkin mencari kalangan tokoh ekternal sebagai pendamping tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi