DPC Pemuda Tani Kota Lubuklinggau Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

LubukLinggau, BLLG – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Tani Indonesia (DPC-PTI)Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Perdana bertempat di Ball Room Hotel Daffam Lubuklinggau, 11 Januari 2023

Hadir dalam Rapat Perdana Ketua DPC Pemuda Tani Cabang Lubuklinggau Ruddy Wijaya,S.H,.M.Si, Wakil ketua Adin Jumadi, Sekretaris Benny Rizaldi M .S.kom, Wakil sekretaris Lukman Hakim S.H, bendahara Yuzar S.E dan para ketua bidang lainnya.

Acara rapat berlangsung dengan hikmat di awali dengan sambutan dan paparan singkat tentang apa yang menjadi tujuan dari hadirnya DPC Pemuda Tani Indonesia itu sendiri.

Ketua DPC Pemuda Tani Indonesia( PTI)Kota Lubuklinggau Ruddy Wijaya S.H di dampingi Wakil ketua Adin Jumiadi saat di wawancarai Berita LubukLinggau, mengatakan bahwa DPC PTI merupakan salah satu Organisasi yang berorientasi kemajuan pertanian di Indonesia.

“DPC PTI Lubuklinggau hadir dan Siap Mendukung kerjasama antara Pemerintah Dengan masyarakat dan petani, membantu mereka menciptakan teknologi pertanian, memaksimalkan hasil pertanian, dan membantu penyaluran hasil pertanian sehingga mampu mensejahterakan pertanian” jelas Rudi

Sambung Rudi, Kemudian DPC PTI juga Membantu Pemerintah Kota Lubuklinggau menciptakan kebijakan-kebijakan untuk kemakmuran petani dan terus membantu pemerintah dan petani menciptakan terobosan-terobosan pertanian yang berkesinambungan.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PTI Lubuklinggau Adin Jumiadi yang juga menjabat sebagai GM Hotel Daffam Linggau menyambut baik dengan terbentuknya DPC Pemuda Tani Indonesia ini, dahulunya saya juga Lulusan sekolah Pertanian tamat di tahun 1984 lalu.

Saya menitipkan pesan untuk diri saya pribadi dan teman-teman di DPC Pemuda Tani Indonesia ini, untuk saling menguatkan satu sama lainnya guna mengembangkan dan membesarkan organisasi ini, semoga hadirnya DPC Pemuda Tani ini bisa memberikan manfaat untuk para petani yang ada di kota Lubuklinggau, tutup adin (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi