Ditinggal Kondangan Rumah “Kontrakan Pendi Ludes Terbakar “

*Satu motor Ludes Terbakar

BeritaLubuklinggau.com- Kebakaran hebat kembali hanguskan rumah kontrakan milik Sumiyati yang di sewa oleh Pendi (67) warga Gang Serumpun, Rt 01 kelurahan Pelita jaya, kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau,Minggu (28/03/2021).

Bedasarkan informasi di lapangan menyebutkan kejadian kebakaran sekitar diketahui pada pukul 11.30 wib, warga yang mengetahui ada kebakaran melapor ke ketua RT setempat kemudian tim dari dinas pemadam kebakaran dan penanggulangan Damkar kota Lubuklinggau menuju ke lokasi untuk melakukan proses pemadaman api.

 

Kasi Operasional Damkar Mahali sedang melakukan pengecekan barang bukti Motor yang hangus di lokasi kejadian kebakaran

Tepat pukul 11.40 wib dengan tiga puluh Anggota regu, tiga unit mobil pemadam kebakaran. dua unit armada dari posko induk Utara ll dan 1 unit dari posko posko Barat api berhasil dipadamkan.

Selanjutnya setelah dilakukan penyisiran dan indentifikasi kebakaran diketahui tidak mengakibatkan korban jiwa hanya kerugian materi berupa satu unit sepeda motor, sepeda ,serta perabotan rumah lainnya, hasil pantauan sementara kebakaran diakibatkan oleh konsleting listrik.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi