Disergap di Gelumbang , Spesial Pembobol Rumah Keok di terkam Macan Linggau.

 

Lubuklinggau, Bllg- Sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga ke tanah, pepatah ini cocok sekali dengan Kamaluddin (45 )warga jalan Pattimura, setelah buron bertahun-tahun akhirnya ditangkap juga oleh Tim Macan Linggau.

 

Senin (11/10/21) sekitar pukul 15.00 WIB. Satreskrim Polres Lubuklingau berhasil menangkap spesialis pembobol rumah dan pencurian sepeda motor, Kamaludin (45) warga Jalan Patimura RT.6, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail membenarkan Kamaluddin merupakan spesialis pelaku pembobolan rumah dan pencurian sepeda motor, kamal dilumpuhkan dalam penyergapan di Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Senin (11/10/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Berdasarkan pengakuan dari tersangka dia memanjat dinding pagar dan masuk ke pekarangan rumah korban Neliyana (38) Tahun, kemudian mengambil mobil Suzuki Carry pick up Nomor Polisi BG 9959 H dan motor Honda Beat warna biru putih BG 2071 GG.

 

Tersangka juga masuk ke dalam rumah dan mengambil barang – barang yang berada di rumah korban, jelas Kasat Reskrim.

 

Selain kasus itu, di Polres Lubuklinggau tercatat ada delapan laporan sejak 2019 hingga 2021, Menurut pengakuan tersangka dia sudah terlibat 20 kasus, pembobolan rumah dan pencurian kendaraan bermotor.

Kini tersangka telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,tutupnya. (Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi