Diduga Sering Pamer Harta Di Sosial Media Istri Tewas-Suami Kritis Dirampok Pelaku

 

 

RIAU– Pasangan suami istri (pasutri), US (23) dan RH (32) menjadi korban pembantaian. Pelakunya diduga merupakan keluarga dekat korban.

 

Peristiwa nahas itu terjadi di rumah mereka yang berada di Kepenghuluan Pelita Paket C, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir pada Jumat (22/7/2022) malam.

 

Belum diketahui dengan jelas hubungan pelaku dengan korban. Namun narasi yang beredar di media sosial Facebook menyebut bahwa pelaku merupakan adik kandungnya sendiri.

 

Pada peristiwa tersebut, US pun meninggal dunia, sementara suaminya RH dalam keadaan kritis akibat dibantai dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

Petugas Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Roby Sugara yang berada tak jauh dari lokasi juga langsung menuju ke TKP. Polisi dan warga ini juga mengamankan pelaku dari amukan massa.

 

 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya membenarkan peristiwa tersebut.

 

“Saat ini sedang dalam penyelidikan,” kata Kapolsek.

 

Dari informasi yang beredar tersebut, pihak kepolisian sudah mengamankan 2 orang diduga pelaku.

 

Di media sosial, kasus ini pun tengah viral dan menjadi perbincangan hangat warga. Beberapa warganet turut prihatin dengan peristiwa tersebut, namun sebagian menyebut bahwa korban yang diduga suka pamer harta itu menjadi pemicu terjadinya tindakan tersebut.

 

Penghulu Pelita, Rokan Hilir, Riswanto kepada wartawan menyebut, kejadian itu ia ketahui saat dirinya bersama Bhabinkamtibmas yang sedang sambang dan warga lain sedang duduk-duduk di teras rumah, mendengar teriakan RH sang korban. (*)

Sumber: SuaraRiau.id