Diduga Pasal Hutang Warga Kecamatan Selangit Tewas Dengan 9 Luka Tusuk

Musi Rawas, BLLG —Seorang warga asal Dusun II Karang Panggung Reno (38) asal Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas telah kehilangan nyawa, berdasarkan informasi warga bernama Abu karena dipicu masalah hutang piutang dengan pelaku yang berasal dari Desa Batu Gane masih dalam kecamatan yang sama. Jumat (24/03/2023).

Namun Abu tidak mengatakan seperti apa kronologi kejadian yang sebenarnya penyebab dari hilangnya nyawa korban Reno.

”Keluarga korban sudah melapor ke Polsek Stl Ulu Terawas,” ujar Abu.

Korban mengalami luka tusuk di bagian dada depan, luka tusuk bagian punggung belakang, luka tusuk di tulang rusuk bagian kiri dan luka tusuk di bagian jari jari tangan kiri sebanyak 9 luka tusuk.

Diketahui, korban Reno selain berprofesi sebagai petani adalah anggota Panwas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Karang Panggung tahun 2023 yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu.

Mengenai siapa pelaku penusukan korban belum diketahui, namun dari informasi yang diterima media mengindikasikan kejadian benar terjadi.

Camat Kecamatan Selangit saat dikonfirmasi mengatakan dirinya sedang berada di rumah duka untuk memberikan support kepada korban.

”Sedang dirumah korban, turut berbelasungkawa dan berharap kejadian ini tidak terulang lagi dikemudian hari,” ujar Ali Aman tanpa menjelaskan motif pembunuhan.

Kasus pembunuhan anggotanya turut juga dibenarkan oleh salah satu Ketua Panwascam Kecamatan Selangit Eka Sanjaya ia mengatakan untuk motif dirinya tidak mengetahui namun mengiyakan anggota PKD ada yang meninggal akibat di tusuk pelaku.

”Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, keluarga besar Panwascam Kecamatan Selangit turut berduka,” ucapnya

error: Maaf Konten Di Proteksi