Diduga Kesetrum saat Mencuci Seorang Wanita Di Temukan Tak Bernyawa

Lubuklinggau,BLLG- Diduga kesentrum aliran listrik dari mesin cuci seorang wanita Ibu Rumah tangga (IRT) ditemukan tewas tak bernyawa dibelakang rumahnya Jl. Sepakat RT.05 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Kamis (24/11/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Dugaan sementara, korban bernama Nung alias Rina, berusia 38 tahun ini, tewas akibat tersengat listrik kabel mesin cuci, pasalnya saat ditemukan, korban masih memegang kabel listrik mesin cuci.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, Iptu Farizal Alamsyah membenarkan adanya warga kena setrum listrik tersebut.

“Ya, begitu mendapatkan informasi dari masyarakat, Personil Polsek Lubuklinggau Barat dan Personil Polres Lubuklinggau (INAFIS dan piket Fungsi) dan membawa korban kerumah Sakit dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Dijelaskan, yang pertama kali menemukan korban yakni Kristanto, sewaktu lewat di belakang rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak dalam kondisi memegang kabel listrik mesin cuci.

Kemudian Kristanto berteriak meminta pertolongan warga dan menghubungi Lurah Tanjung Indah.

Selanjutnya saksi dan Lurah Tanjung indah membawa korban kedalam rumah untuk memeriksa kondisi korban yang masih hidup selanjut korban dibawa ke salah satu rumah sakit Lubuklinggau dan dinyatakan sudah meninggal dunia,dan pada saat dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan fisik atau penganiayaan.

“Dugaan sementara penyebab meninggalnya sdri. adalah karena kesetrum aliran listrik karena memegang kabel listrik mesin cuci “, ungkap Kapolsek sembari menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati jika melakukan aktivitasnya adanya setrum listrik, apalagi kondisi tangan dalam kondisi basah, terkena air, rawan tersengat listrik

Penulis: LorenzaEditor: Rah Zainal