Di Tinggal Tidur, Motor Di Embat Maling

 

Berita Lubuklinggau.com – Nasib sial di alami Budiman, pasalnya motor kesayanganya raib saat di tinggal tidur siang oleh anak laki-lakinya yang bernama agil, Sepeda motor Yamaha Mio M3 BG 2317 HO miliknya, hilang di depan rumahnya, Jalan Mandiri Rukaiyah No 08 RT 2 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Selasa (25/6/2021) siang.

 

Saat di temui oleh awak media Istri Budiman, Anita menceritakan kronologi kehilangan sepeda motor nya, pada pukul 14.30 WIB anaknya yang bernama Agil sedang mengantar ayahnya kerja di salah satu toko roti di Lubuklinggau.

 

Setelah pulang dari mengantar ayahnya, anaknya langsung meletakkan motor di halaman depan rumah dengan motor terkunci. Setelah itu Agil langsung menuju ke dalam rumah untuk tidur di kamar depan.

 

“Saat itu juga saya juga lagi tidur di kamar belakang dikarenakan saya lagi sakit,” kata Anita.

 

Anita menambahkan sekitar pukul 17.30 WIB, ia bertanya kepada Agil ,”Kemana motor Gil coba lihat di rumah mbah didepan, ada apa tidak dan kuncinya ada tidak, Agil menjawab kuncinya ada tetapi motornya tidak ada,” ungkapnya.

 

“Kami meminta tolong kepada pihak Polsek Lubuklinggau Timur untuk dapat menemukan pelaku pencurian motor kami dan semoga motor kami kembali lagi,” harapnya.

 

Sementara itu Ketua RT 2, Dian Eko Saputra mengatakan, “Saya mengetahui hilangnya motor Budiman sekitar pukul 15.00 WIB dan saya mengetahui anaknya saat ini sedang mengantar ayahnya kerja,” katanya.

 

Dian menjelaskan ini merupakan kejadian kedua setelah Rabu (9/6/2021) di RT 3 juga telah kehilangan motor. Ia telah melapor ke Babinkamtibmas kemudian diminta melapor ke Polsek Lubuklinggau Timur.

 

“Insya Allah besok Rabu (16/6/2021) kami akan melapor ke Polsek Lubuklinggau Timur untuk ditindaklanjuti. Kami menghimbau kepada warga RT 02 khususnya di Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II agar lebih berhati-hati, diperketat lagi tingkat keamanannya, tetap waspada atas kejadian seperti ini, jangan sampai terulang kembali, dan semoga ini kejadian ini yang terakhir di Kelurahan Wirakarya,”tutupnya.(Rah)