Dewinda Hotel Bintang Tiga Rasa Bintang Lima

 

Lubuklinggau, BLLG – DEWINDA Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Kota Lubuklinggau.

Namun, fasilitas dan pelayanan yang diberikan, nyaris menyerupai hotel bintang lima. Bagaimana tidak, begitu memasuki area lobi Hotel Dewinda, suasana mewah, nyaman serta sajian welcome drink, langsung menyambut anda.

Tak ayal, mulai dari pejabat negara hingga artis ibukota, kerap menjatuhkan pilihan pada Hotel Dewinda untuk bermalam bila berkunjung ke Kota Lubuklinggau.

Menurut Indra, selaku General Manager (GM) Dewinda Hotel Lubuklinggau, Komisioner KPU RI, Pramono Ubaid Tanthowi, hingga magician kenamaan, seperti Damian, pernah menginap beberapa malam di Hotel Dewinda.

“Sebab, kami memiliki fasilitas kamar President Suite hingga Superior yang pastinya tidak akan mengecewakan pengunjung,” terang Indra kepada beritalubuklinggau.com, Minggu (13/6/2021).

Selain itu, lanjut Indra, sejumlah fasilitas meeting room dan ballroom yang sangat memadai untuk berbagai acara, juga tersedia di hotel yang terletak di tengah Kota Lubuklinggau dan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Silampari Kota Lubuklinggau itu.

“Bahkan untuk harga kamar, kami berani bersaing. Hanya mulai dari Rp630 ribu nett per malam,” ungkapnya.

Salah seorang pengunjung, Depi, mengaku sangat terkesan dengan fasilitas Jojo Restoran yang ada di lantai 7 Hotel Dewinda ini. “Dengan suasana rooftop, kita bisa lihat pemandangan Kota Lubuklinggau. Apalagi kalau malam hari, keren lah pastinya,” kata Depi.

Sedangkan soal rasa hidangan yang disajikan Hotel Dewinda, tambah Depi, tidak perlu diragukan lagi. “Enak, enak banget malah. Kalo aku favoritnya nasi goreng Dewinda. Pokoknya cocok di lidah dan nggak nguras kantong juga,” ujar Depi.

Nah, bagi anda yang merencanakan liburan akhir pekan ini di Kota Lubuklinggau, ayo buruan ke Hotel Dewinda untuk bermalamnya. Cara pemesanan kamarnya gampang banget, langsung hubungi ke Hot Line Dewinda Hotel di 0733 3285 353 atau melalui WhatsApp di 0811 7338 111.

Kalau mau lihat lihat dulu suasananya juga bisa kalian kunjungi Instagram (IG) dewindahotellinggau. Gercep ya lagi banyak promonya loh.(DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi