Dandim 0406 MLM Dukung Penuh Kreatifitas BINTARA Remaja Dalam Bermain Musik

*Siapkan Aula tempat berlatih & Sediakan Pelatih Berpengalaman

BERITALUBUKLINGGAU.COM– Ada hal Menarik  untuk kita simak dari Bintara remaja Kodim 0406  MLM selain bertugas dalam Mengamankan Kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia  mereka juga berlatih keterampilan bermain alat bermusik bersama Lembaga Kursus Pendidikan Music Nada Surya terlihat dengan semangatnya berlatih di Aula Pamungkas Kodim 0406 MLM, Sabtu (30/1/2021) pukul 15.00 WIB.

Letkol Inf Erwinsyah Taufan, SH, M.Si  Dandim 0406 MLM, mengatakan,” Kegiatan ini dalam rangka mengembangkan kreatifitas bintara remaja di Kodim 0406 MLM dan sesuai keinginan dan keterampilan masing-masing bintara remaja,”ujarya.

Erwinsyah menjelaskan di Kodim 0406 MLM personel yang memiliki keterampilan dan pengetahuan baik dibidang pertanian, perikanan, musik, beladiri maupun latihan sehingga profesionalisme prajurit dapat dipelihara dan ditingkatkan.

“Kami berharap peran serta Kodim 0406 MLM melalui Babinsa dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat diwilayah binaan dan bisa menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan masyarakt disekelilingnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Lembaga Kursus Pendidikan Music Nada Surya, Surya Indarso mengatakan,”Hari ini kami telah menampilkan musik anak-anak yang selama ini sudah berlatih selama lebih kurang tiga bulan untuk mempersiapkan talk show uji tampil siswa dari LKP Nada Surya,”katanya.

Terlihat Bintara remaja kodim 0406 sedang semangat berlatih di Aula Pamungkas

“Saya sangat bangga karena saya juga bekerja di Kodim 0406 MLM sebagai staf PNS dibidang seni dan budaya dan saya melihat Bintara remaja kita banyak sekali bakat-bakat jadi saya terpanggil untuk bisa lebih baik bermain musik,”ungkapnya.

Lanjutnya, kami berikan sesuatu untuk pengembangan seni dan bakat bermusik, ada yang bisa gitar, vocal, drum jadi saya kumpulkan menjadi keluarga LKP Nada Surya dan dari situlah terbentuk band yang dinamakan Beraja Akustik tetapi tetap dibawah bimbingan kita.

“Alhamdulillah Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Erwinsyah Taufan sangat setuju, mendukung kegiatan ini dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim telah mensuport, mudah-mudahan kedepannya bisa diandalkan dan semoga anak didik saya ini bisa bermain di pemerintahan sehingga bisa menghidupkan nama kesatuan juga,”tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi