Counter Handphone I & A Cell Sukses Gelar Event Bersama Rekanan

Lubuklinggau, BLLG – Counter Handphone I & A Cell yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Nomor 18, Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, mengadakan event bersama provider kartu perdana baik Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren, dan lainnya, Handphone Oppo serta Home kredit yakni berupa Promo Kartu perdana (Provider) Cashback Handphone Oppo, serta cicilan nol persen dan bunga nol persen dari home kredit.

Indra Kesuma selaku Owner dari I & A Cell mengatakan bahwa kegiatan I & A Cell pada Sabtu (12/11/2022) tersebut ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa pada akhir bulan ini ada cashback besar-besaran di I & A Cell.

“Nah bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin membeli handphone Oppo di kita ada cashback besar-besaran dan free headset bluetooth, dan dari home Kredit sendiri ada program nol DP dan bunga nol persen,” ujar Indra.

I &A Cell selain menyediakan Oppo Handphone ada juga handphone lainnya seperti Samsung, Vivo, iPhone serta aksesoris handphone. Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin tukar tambah, jangan khawatir, di I & A Cell juga menyediakan layanan tukar tambah handphone serta servis Handphone kalian.

Pada event I&A Cell ini seluruh anggota dari para provider, Oppo Handphone, serta Home kredit menampilkan sebuah dance sambil membagikan brosur kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

Sementara itu, Julianza Putra selaku Sales Dari Oppo Handphone mengatakan bahwa fungsi dari event ini adalah menciptakan keseruan sehingga akan ramai dan menarik minat pasar masyarakat Kota Lubuklinggau supaya Mampir ke I & A Cell.

“Tujuan kita adalah meningkatkan minat pasar masyarakat Kota Lubuklinggau, dan satu lagi kami dari pihak Oppo menyediakan produk-produk terbaru dengan kualitas yang bagus. Promo-promo yang ada seperti free gift dan cashback nantinya,” ujar Julianza.

Tunggu apa lagi bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang ingin mencari handphone dengan cashback besar-besaran ayo mampir ke I & A Cell yang sudah memiliki beberapa cabang yang ada di Kota Lubuklinggau seperti di lapangan Masjid As-salam, depan Kantor Pos, dan lain sebagainya.

“Ayo masyarakat kota Lubuklinggau mampir ke I & A Cell yang dijamin harga dan kualitas yang tidak membuat kantong kering,” tambah Julianza.

Ia juga berharap orang-orang yang di belakang I & A Cell ini menganggap sebagai rumah sendiri dan rumah untuk mencari cuan yang berkah.

“Tempat ngobrol, letih lelah kita ingin maju sama-sama,” pungkas Julianza. (*)