Cambal Cobek Tawarkan Paket Kenyang Rp14.500

Berita lubuklinggau.com – Bagi anda para pecinta kuliner, saat ini Cambel Cobek menawarkan menu terbarunya yakni Paket Kenyang dan ikan bakar sambel kecap yang wajib banget untuk kalian nikmati.

“Untuk harganya pas banget di kantong dan soal rasa emang lidah enggak pernah bohong dijamin enak,”kata Owner Cambel Cobek, Dina Renopa Asni kepada berita Lubuklinggau.com

Dina menjelaskan paket kenyang ini cocok banget untuk semua kalangan, selain harganya yang di jamin murah, soal rasa tidak diragukan lagi.

Adapun menu paket kenyang yakni terdiri dari nasi putih, ayam bakar bisa juga ayam goreng boleh memilih, gado-gado, tempe, tahu goreng, kemudian dilengkapi dengan lalapan serta sambel khas Cambal Cobek dan sudah termasuk gratis es teh.

Kemudian menu terbarunya lagi yakni ikan bakar sambal kecap yang tak kalah nikmatnya dengan menu lainnya dengan tekstur ikannya yang begitu lembut dan meresap banget dengan bumbunya di jamin bikin nafsu makan bertambah.

“Paket kenyang ini baru saja dilaunching beberapa hari yang lalu dan Alhamdulilah Antusisme masyarakat begitu banyak yang suka dan memesan paket kenyang ini dan kami berharap semoga dengan adanya paket kenyang ini bisa cocok dilidah masyarakat sehingga bisa memberikan warna tersendiri untuk semua pelanggan Cambal Cobek,”jelasnya.

Nah bagi anda yang penasaran dan ingin mencicipi seperti apa rasa dari paket kenyang ini kalian bisa mengunjungi Cambel Cobek yang beralamat di Jalan Garuda No.70, RT.1 Kelurahan Bandung Kanan Lubuklinggau Barat I. Atau bisa juga hubungi WhatApp 0852-6886-9291. Cek juga menu lainnya di Instagramnya @cambelcobek dan Facebook Cambel Cobek.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi