Biadab! Anak Gorok Leher Ibu kandungan di Cilacap gara gara tak dibelikan Motor

 

Cilacap ,Bllg -Aksi sangat biadab dilakukan oleh pemuda berinisial RS (23) yang tega menggorok leher ibu kandungnya sendiri di rumah kontrakannya yang berlokasi di Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu (8/9/2021).

 

Seorang ibu yang dibunuh oleh RS diketahui merupakan wanita yang setiap harinya berprofesi sebagai penjual bubur.

 

 

Korban bernama Wasitoh (43) ditemukan oleh warga sekitar tergeletak di pintu kamar kontrakan dan kondisinya sudah tak bernyawa serta banyak darah yang keluar dari dalam tubuhnya.

 

Setelah mengetahui adanya peristiwa pembunuhan, warga sekitar kemudian langsung bergegas melaporkannya kepada pihak aparat kepolisian.

 

Wasitoh yang merupakan warga RT 04 RW 06 Mertasinga ternyata benar saja dibunuh oleh anak kandungnya sendiri dengan cara digorok dibagian leher.

 

Salah seorang tetangga korban yang tak ingin disebutkan namanya mengaku mendengar terjadinya cekcok antara Wasitoh dan RS sekitar pukul 10.00 WIB.

 

Ketika korban dan pelaku hendak dipisahkan, seketika saja pelaku berjalan menuju ke arah dapur dan kemudian terlihat mengambil sebilah golok.

 

Tanpa ampun RS langsung menggorok leher korban dan setelah korban terlihat mengucurkan darah, sang pelaku bergegas keluar kontrakan dengan berjalan santai.

 

Peristiwa pembunuhan itu juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constantien Baba.

 

Melalui pesan singkat, AKP Rifeld membenarkan bahwa telah terjadi kasus pembunuhan di Jalan Kelinci Timur Cilacap.

 

Terjadi penganiayaan dengan senjata tajam sekitar jam 10.00 WIB. Peristiwa pembunuhan dilakukan dengan memakai parang,” ujar AKP Rifeld Constantien, Rabu (8/9/2021).

 

Setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar, pihak kepolisian langsung bergerak cepat mencari dan menangkap sang pelaku pembunuhan itu.

 

Dibantu dengan aparat TNI, akhirnya polisi berhasil menangkap pelaku dan kini sudah diamankan di Polres Cilacap.(*)