Berkah Ramadan, Berita Lubuklinggau bersama Amazing Riverside Berbagi Paket Sembako Ke Suku Anak dalam (SAD) Kabupaten Musi Rawas

Berita Lubuklinggau.com– Sebagai wujud Kepedulian sosial serta mengambil barokah di bulan suci Ramadhan tim Beritalubuklinggau bersama tim amazing Riverside Hotel bagikan paket sembako gratis kepada Suku Anak dalam (SAD) Kabupaten Musi Rawas. Rabu (5/5/21)

 

Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian portal Media online yang bekerja sama dengan para Donatur diantara nya Rumah Sakit Ar bunda Lubuklinggau , Dewinda Hotel, UPBU Silampari,karang taruna musi Rawas, Dermawise Skin centre,DTU peduli, Amazing Hotel, Nasdemlinggau dan masih banyak lainnya,terhadap Masyarakat Suku Anak dalam (SAD)di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat suku anak dalam (SAD) di bulan ramadhan ini.

 

Paket sembako gratis tersebut, diserahkan langsung oleh Pimpinan Redaksi Berita Lubuklinggau Rah zainal HR, didampingi Manager Corporate Amazing Riverside Hotel, Kuswanda yang langsung ikut turun ke lokasi.

 

Zainal mengatakan, pemberian Tahap 1 berupa bantuan berupa 30 paket sembako dan ada juga amplop THR dari Amazing,tujuan untuk membantu sesama terutama masyarakat suku Anak dalam yang berada di kabupaten musi rawas.

 

“Kita harus saling bahu membahu semaksimal mungkin terutama di bulan suci Ramadan ini, karena masih banyak yang membutuhkan.kalo bukan kita yang membantu siapa lagi? dan kalo bukan sekarang kapan lagi ? jgn lihat dari besar kecilnya bantuan tapi lihatlah dari keiklasannya, ungkapnya.

 

Zainal juga menjelaskan, dalam paket sembako yang dibagikan kepada para masyarakat tersebut berisi 5 kg beras premium, 2 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng sarden, 5 mi instant, 1 botol sirup, 1 kotak teh celup, 1 kotak kopi, dan Vitamin dan Amplop THR.

 

Sekali lagi kami segenap Tim Redaksi Berita Lubuklinggau.com,berterima kasih atas segala dukungan dan donasi yang telah diberikan dan kepercayaan kepada kami.

 

Semoga para donatur selalu diberikan kesehatan, dilimpahkan rezekinya, dan menjadi Ladang pahala jariyah.(*)