Bangkit dari Pandemi Burza Hotel kembali beroperasi dengan Suasana Baru

*Opening kembali tgl 21Februari 2021

LUBUKLINGGAU– Setelah kurang lebih 6 bulan Vakum dimasa Pandemi hotel Burza Lubuklinggau akan segera kembali beroperasi dan Menyapa pelanggan setia burza ,rabu(17/02/21)

Burza Hotel
Tim burza Hotel

Nana finance controller Burza hotel saat diwawancarai oleh awak media mengatakan Jika Hotel burza ini udah sekitar 6 bulan vakum karna Pandemi kita juga melakukan pembenahan dengan suasana baru dan direncanakan tgl 21/02/21 akan kembali beroperasi untuk melayani Jasa perhotelan yang ada di kota Lubuklinggau.

Lanjut Nana beroperasi nya kembali Hotel burza ini dengan konsep yang sedikit berbeda untuk saat ini kita hanya melayani room only saja tidak dengan breakfast akan tetapi kedepanya kita menjual Room breakfast dan meeting Room semoga cepat normal Pendemi agar semuanya kembali normal untuk harga hotel dimulai dari 250k permalam ujarnya

Sementara itu Mulyadi Sales Marketing hotel Burza Lubuklinggau Berharap dengan Opening kembali burza bisa normal seperti dahulu lagi, baik kegiatan dan tamu hotel,kita juga berharap semoga wabah Pandemi ini segera berakhir dan aktivitas kita di hotel juga kembali normal , mudah mudah kembali nya Burza hotel ini bisa memberikan wajah baru di dunia perhotelan di Lubuklinggau dimasa transisi ini kami belom membuka Resto hanya room only saja demi menjaga kenyamanan agar tidak terjadi kerumunan di masa pendemi ini.

Untuk reservasi hotel nya bisa langsung datang ke alamat Jl. Yos Sudarso No.143, Watervang, Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau (0733) 3280088 atau ke no hp 081272107251 atau bisa cek di @Ig burza hotel dan Facebook nya burza hotel.(Rah Jainal)