Bambang Rubianto Terpilih Ketua KONI Lubuklinggau Periode 2021-2025

Lubuklinggau-Hasil Musyawarah Olahraga Kota Lubuklinggau Menghasilkan Ketua KONI terpilih Periode 2021- 2025,Bambang Rubianto Mengalahkan Ketua KONI,Sebelum nya Berjiwa Besar menarik Diri dari Pencalonan Ketua KONI Lubuk Linggau H Rodi Wijaya.

BaRu sapaan akrab H Bambang Rubianto Mengatakan, Alhamdulillah saya sudah terpilih sebagai Ketua Terpilih, kedepannya kami akan memajukan olahraga di Lubuklinggau,”katanya.

Bambang menambahkan kami sangat mengapresiasi pengurus KONI yang lama yang sudah mengukir prestasi, sudah bertanggung jawab yang sudah meraih 5 besar di Sumatera Selatan.

Muswakot ini sudah berlalu jadi tidak ada lagi yang dikhawatir, kedepannya tidak ada lagi blok atau sekat-sekat diantara kita, kita adalah satu bersama kita jadikan KONI Lubuklinggau yang satu, kuat dan berprestasi.

Kedepannya kami akan terlibat langsung sampai dengan tingkat Internasional, Sumber Daya Manusia Olahraga Lubuklinggau sangat luar biasa, bagi cabang olahraga yang belum tersentu.

Kedepanya Kita akan membina bibit-bibit cabor dan sesuai visi misi KONI Lubuklinggau menjadi Lubuklinggau Kota olahraga yakni olahraga Prestasi, Investasi, dan olahraga Industri.(Rah Jainal)