Atlit Bulutangkis Binaan Super Gym Menangkan Kejuaraan EBT

Lubuklinggau, BLLG – Atlit Bulutangkis yang merupakan binaan dari Super Gym berhasil memenangkan kejuaraan Executive Badminton Tournament (EBT) yang di selenggarakan di GOR Warsito Pakri Palembang pada tanggal 29 sampai 30 September 2022 dan dilanjutkan di tanggal 1 sampai 2 Oktober 2022.

Jimmy, selaku Manager dari Super Gym mengungkapkan rasa bangganya terhadap pemuda-pemudi yang mau ikut serta dalam olahraga, dan sekaligus bangga juga bisa menciptakan atlit-atlit di Kota Lubuklinggau.

“Harapannya Ke depan kami dari Super Gym bisa mencetak atlit-atlit baru di Lubuklinggau dari segala cabang lomba tidak hanya di binaraga, Badminton atau Aerobik. Untuk atlit Bulu Tangkis sendiri langsung ditangani oleh Coach Heriyanto,” ujarnya.

Untuk juara yang didapat yakni Juara 3 ganda dewasa putri atas nama Orin Wulandari dan Tania Agnes Stasya, juara 1 ganda dewasa putra atas nama Abdi Ade Saputra dan M. Rizky Syahendra, dan juara 2 ganda veteran Sumsel atas nama Heriyanto dan KGS M. Anwar Saddad dengan nama club Super Gym Lubuklinggau.

“ke depan kami ingin Super Gym menjadi sarana dan prasaran sport center terbaik dan terbesar di Sumatera Selatan,” tutup Jimmy.