Atlet PWI Mura Melaju Ke Perempat Final, Optimis Tiga Besar

 

BANYUASIN,Bllg.com – Atlet PWI Musi Rawas (Mura) yang mengikuti duaua Cabang Olahraga (Cabor) di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) berhasil lolos dari babak penyisihan.

 

Untuk cabor bulu tangkis, pasangan Panca dan Budi, berhasil mengungguli pasangan dari perwakilan PWI Muara Enim. Sementara, cabor tenis meja, pasangan Jhuan dan Endang mengungguli pasangan dari PWI Empat Lawang.

 

Ketua PWI Mura, Jhuan Silitonga, Rabu (23/6) mengatakan, dengan lolosnya atlet PWI Mura pada babak penyisihan di dua cabor ini, otomatis tiket menuju perempat final sudah dalam genggaman.

 

“Alhamdulillah, harapan kami tetap optimis masuk tiga besar,” katanya.

 

Sementara itu, tim official cabor tenis meja, Andi Salahuddin dari PWI Mura menambahkan, lolosnya atlet PWI Mura dari babak penyisihan ini, semakin menambah semangat dan keoptimisan Tim PWI Mura untuk melangkah ke babak perempat final.

 

“Kami tidak muluk-muluk. Target masuk tiga besar, jikapun lebih dari itu anggap saja bonus. Meski dengan persiapan seadanya, kami yakin, Atlet PWI Mura mampu melangkah dan melalui babak selanjutnya dengan kemenangan,” ujar Andi. (rls)