Anak Bunuh Ayah Kandung di Empat Lawang

EMPATLAWANG,BLLG- Salah satu warga Desa Simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang yakni Kader (70) tewas setelah ditikam anak kandungnya sendiri Jon Kenedi (50) yang saat ini masih melarikan diri, Sabtu (6/5/2023).

Motif pelaku membunuh ayah kandungnya sendiri yakni diduga karena persoalan telur ayam. Korban tewas setelah mendapatkan luka tusukan pisau sekitar jam 10 pagi di rumah anaknya.

“Tersangka masih melarikan diri, Tim Elang Reskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi masih terus mencari keberadaan tersangka,” kata Kapolres Empat Lawang melalui Kasat Reskrim, AKP M Tohirin, Sabtu (6/5/2023).

Sebelum terjadinya peristiwa berdarah yang merenggut nyawa kakek usia 70 tahun tersebut, korban sempat emosi saat mendengar jawaban anaknya ketika ia menananyakan keberadaan telur.

“Saat korban mencari telur ayam di rumah tersangka, korban menanyakan yang mana telur ayam yang panas dan dingin,” ungkapnya.

“Lalu dijawab tidak tau dan kemudian korban langsung marah marah kepada tersangka tidak menerima dengan ocehan dari korban,” jelasnya.

Kemudian pelaku pun langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Setelah kejadian tersebut tersangka langsung melarikan diri menuju sungai yang tidak jauh dari rumah tersangka,” ungkapnya.

Dikatakan, menurut warga sekitar korban dan tersangka yang merupakan ayah dan anak kandung tersebut sering ribut.

“Korban juga ada riwayat penyakit gangguan jiwa namun sekarang sudah sembuh,” pungkasnya.

error: Maaf Konten Di Proteksi