Amirul BC – Siap Mencalonka Diri Jadi Bawaslu Musirawas 2024-2029

Musirawas– Detik Detik Menjelang penghabisan masa jabatan panwascam Sumber Harta, kini Amirul BC siap membuat Sebuah Kejutan yang luar biasa sekali untuk Mencalon jadi Bawaslu Musirawas tahun 2024-2029.

Saat di temui awak media di Hotel Dewinda Senin (25/02/2021), Amirul BC mengatakan, dengan berakhir nya masa jabatan panwascam Sumber Harta, ada ke inginan untuk mendaftar dan menjadi Bawaslu kabupaten Musirawas di tahun 2024-2029.

Di samping itu Amirul juga menjelaskan, Bukan Tanpa alasan ia berinisiatif untuk mencalonkan Bawaslu di masa mendatang  kalau menurut pengalaman, mulai dari tahun 2013 sudah menjadi panwascam sampai sekarang (2021), suka duka jadi penyelenggara pemilu sudah saya rasakan, masih banyak yang harus di benahi sebagai penyelenggara, maka dengan itu saya berniat untuk mencalonkan menjadi Bawaslu kabupaten Musirawas.

Amirul BC juga mengatakan, apabila nanti saya menjadi Bawaslu saya siap memperjuangkan hak-hak paswascam dan menjaga integritas Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu.

Amirul BC juga menambahkan, Fasilitas panwascam juga harus kita lengkapi, seperti kendaraan operasional, agar tidak ada alasan lagi untuk menjalankan tugas sebagai pengawas pemilu tutupnya.(Trisko)

error: Maaf Konten Di Proteksi