Amazing Riverside Hotel Hadirkan Promo Maret

LUBUKLINGGAU,BL – Amazing Riverside Hotel saai ini memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjungnya yakni promo Maret khusus tipe kamar Superior Twin dan Deluxe dan erlaku hingga 6 Maret 2021.

 

Manager Corporate Amazing Riverside Hotel, Kuswanda kepada berita Lubuklinggau.com mengatakan “Saat ini kami menghadirkan promo Maret khusus tipe kamar Superior Twin dan Deluxe Rp300 ribu per malam, tamu sudah bisa menginap dengan nyaman di Superior Twin Room. Harga tersebut hanya kamar saja. Namun jika tamu ingin memesan dengan tambahan breakfast harganya menjadi Rp 375 Ribu,”katanya.

 

Kuswanda menambahkan untuk Room Deluxe yang ada balkonnya per malam dibanderol Rp400 Ribu dan bagi anda yang ingin ditambah breakfast Rp 450 ribu per malam.

 

Ia menambahkan selain Room Superior, Amazing Riverside Hotel juga memiliki jenis kamar nyaman lainnya yakni tipe Superior, Deluxe, Amazing Room, dan Family Room. Selain memiliki kamar yang nyaman, tamu juga dapat menikmati indahnya pemandangan langsung ke Sungai Kelingi yang terdapat di belakang hotel.

 

Hotel ini menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19. Seperti menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, semua tempat di hotel selalu dibersihkan menggunakan disinfektan sebelum dan sesudah digunakan.

 

Jadi tunggu apalagi, segera reservasi Room Superior dan kunjungi sekarang juga yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.13 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

 

Untuk pemesanan dapat melalui website www.amazing-hotels.co.id atau Traveloka. Kamu juga bisa datang langsung ke Amazing Riverside Hotel atau hubungi 0821-1371-3331.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi