Amazing Hotel Sajikan Pindang Patin Sriwijaya Tiada Duanya

Lubuklinggau-Baru baru ini amazing Riverside Hotel meluncurkan menu Terbaru yaitu Pindang Patin Sriwijaya , karna rasa yang bergitu nikmat Saat ini tengah menjadi serbuan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, yang berkunjung maupun menginap.

Walaupun masih di tengah pandemi Virus Amazing Riverside Hotel, tetap menawarkan menu baru yang memang menyesuaikan lidah masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau perporsinya,“ kata Wanda.

Dirinya menjelaskan, sajian Pindang Patin Sriwijaya ini dengan kuah kental tidak ada tandinganya pindang dimanapun Nikmatnya tiada duanya.

pindang patin Sriwijaya khas Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau

Lanjut Wanda makannya disandingkan dengan nasi, lalapan serta sambal terasi. Sungguh nikmat ketika disantap bersama keluarga, rekan kerja maupun orang tersayang Selain itu juga ia menyampaikan, Amazing Riverside Hotel sudah sangat steril.

Semua tempat selalu dibersihkan sebelum dan setelah digunakan, Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para customernya. Salah satunya dengan menawarkan nikmatnya sajian Pindang Patin Sriwijaya.

Demikian disampaikan Manajer Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau, Kuswanda didampingi Chef Agus Indra Kusuma kepada Beritalubuklinggau.com Senin (25/1).

Informasi lebih lanjut, bagi kamu yang ingin reservasi kamar di Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau.

Bisa menghubungi Telpon (0733) 3283304 atau 0821-13713331, bisa juga mengunjungi @mail : amazing.riverside@ gmail.com atau bisa juga datang langsung di Jalan Yos Sudarso Nomor 13 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau .(Rah Jainal)

 

error: Maaf Konten Di Proteksi