Amazing Hotel Pekerjaan Karyawan tanpa Kejelasan Kontrak, Gaji jauh di bawah UMR

LubukLinggau, BLLG- Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau diketahui memperkerjakan Karyawan tanpa Kejelasan serta membayar gaji dibawah Standar minimum Upah (UMR) Kamis (07/07/22).

Salah satu mantan karyawannya berinisial DR Mengungkapkan bahwasanya mereka bekerja di nilai kemanusiaan sekali, jauh dari kata sejahtera. Bahwakan kami di perlakukan tidak manusiawi dengan bekerja lebih batas waktu ditambah standar gaji upah UMR, tanpa ada uang tambahan (Lembur).

Sedihnya lagi makanan yang kami makan adalah makan sisa hasil breakfast di pagi hari, kemudian dipanaskan kembali, kemudian untuk tempat makan pun jauh dari kata layak duduk di parkiran mobil, tidak seperti hotel -hotel lain.

” Sedih sekali, padahal kami bekerja dengan mengedepankan pelayanan ke pelanggan, akan tetapi kami sendiri bekerja jauh dari kata sejahtera sungguh miris sekali.

Untuk kejelasan kontrak kerja hingga saat mengundurkan diri kemarin, Idak ada kejelasan kontraknya, padahal sudah sembilan bulan bekerja disini.

Yang kami takutkan adalah ketika ada musibah kecelakaan kerja siapa yang akan bertanggung jawab??? Jika kejelasan tidak ada kejelasan kontrak kerja kami.

Itu yang menjadi alasan utama saya, dan Kawan-kawan yang lain memutuskan untuk berhenti bekerja di Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau.

Sementara itu Manager Amazing Riverside Hotel Lubuklinggau Kuswanda sampai saat ini belum terbuka untuk diwawancarai. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi