Asyik Tidur Handphone Raib, Tak selang Lama Macan Amankan Pelakunya

Lubuklinggau, BLLG – Naas yang dialami Jahul sedang asyik tidur di kontrakan yang beralamat di RT 04 Kelurahan keputraan menjadi Korban pencurian, 2 Buah Handphone milikinya raib digondol maling.

Tanpa waktu yang lama pelaku berhasil diamankan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan Kanit Pidum IPDA Jemmy Amin (03/12/22) membenarkan kejadian tersebut.

“Ya betul, malam tadi ada laporan dari warga di kel. Keputraan bahwa ada kasus pencurian modus bobol rumah, lalu Tim Macan Linggau langsung melakukan penyelidikan kejadian tsb, dari jaringan informasi kami, didapat informasi bahwa ada resedivis, yang mau menjual HP identik dengan milik korban” ujar Kapolres

Lalu Tim Macan langsung mengembangkan info tersebut, dan melakukan penangkapan terhadap Pelaku Suprayetno. Saat dilakukan penangkapan di kontrakan Pelaku di Kelurahan Keputraan, Pelaku berusaha kabur lewat belakang, berkat kesigapan Tim, Pelaku berhasil diamankan. Kemudian Tim mendapatkan HP milik korban dan beberapa HP lain yang diduga hasil kejahatan dirumah Pelaku” jelas Kapolres.

Ditambahkannya, saat ini Pelaku Suprayetno berikut barang bukti yang didapat, sudah kami amankan di Polres Lubuklinggau guna pemeriksaan, saat diperiksa, malam ke dinihari tadi, banyak warga keputraan datang menginfokan bahwa ada yang hilang HP di 2 TKP lain, ada yang kehilangan kursi rotan, ada yang kehilangan minyak solar di Mobil truk dan Mobil Carry, yang diduga melibatkan Tersangka Suprayetno saat ini sedang kami dalami.

“Alhamdulilah Syukur kami mendapatkan apresiasi dari masyarakat terhadap kinerja Macan linggau, kami ucapkan terima kasih, ini berkat bantuan masyarakat yang intens, memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas” tutup Kapolres. (Rls)

error: Maaf Konten Di Proteksi