Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP, Lapas Lubuklinggau Kenang Jasa Para Pahlawan

 

Lubuklinggau, BLLG- Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria Bukit Sulap Lubuklinggau petugas Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan Ziarah dan Upacara Tabur Bunga untuk mengenang jasa para pahlawan, Jum’at (12/08/22).

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke – 77 yang bertepatan pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak bersama 4 (empat) Unit Pelaksana Teknis (UPT) lainnya yaitu Lapas Narkotika Muara Beliti, Lapas Empat Lawang, Lapas Surulangun Rawas dan Bapas Musi Rawas Utara serta para ibu Dharma Wanita Persatuan dari kelima UPT.

 

Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan juga bertujuan menumbuhkan rasa nasionalisme petugas Lapas sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

 

“Jadikan kegiatan ziarah dan upacara tabur bunga ini untuk menumbuhkan rasa nasionalisme sehingga dapat menjadi pedoman kita dalam melaksanakan tugas,” tutup Kalapas. (*)