Yuk Sehat Tanpa Obat 3 Rahasia Keunggulan Berobat Tradisional di Bekam Muslimah

Lubuklinggau, BLLG–Metode pengobatan atau perawatan kesehatan sudah berkembang begitu pesat, tak terkecuali di Indonesia terkhusus di Kota Lubuklinggau Ada begitu banyak metode yang dikembangkan setiap harinya, untuk mengatasi berbagai penyakit. Salah satunya Tradisional Bekam. Minggu 4/06/23

Bekam adalah salah satu pengobatan tradisional yang tengah berkembang saat ini, Metode ini merupakan salah satu perawatan kesehatan tertua di dunia karena berusia ribuan tahun dan dipraktikkan oleh berbagai macam peradaban kuno di dunia.

Kini telah Hadir di Kota Lubuklinggau Pelayanan Kesehatan Komplementer atau Bekam Muslimah merupakan cabang dari Bekam Muslimah yang ada di Provinsi Bengkulu dan telah berdiri sejak 2016.

Untuk pemilik Pelayanan Kesehatan Komplementer (Bekam Muslimah) sendiri juga merupakan dosen dari Universitas Bengkulu yakni Ns. Feni Eka Dianty,S.kep. M.Kep.

Tak hanya itu, semua petugas berpendidikan kesehatan, berizin, bersertifikat keahlian, memiliki STR (Standar kompetensi).

“Cabang Lubuklinggau sendiri sudah ada sejak 1 tahun berdirinya, ada beberapa perawatan selain bekam, ada juga baby care dan beberapa perawatan akupuntur, bekam sinergi, bekam estetika, akupuntur stroke, akupuntur jerawat, akupuntur HNP atau saraf terjepit, akupuntur vertigo, dan bekam anak -anak. untuk harganya sendiri mulai dari Rp25.000 saja

Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang memiliki keluhan bisa langsung datang ke Bekam Muslimah yang pastinya sudah bersertifikat dan juga memiliki izin praktek.
Ada juga layanan homecare yakni terapis akan datang ke rumahnya langsung dan bisa langsung hubungi nomor 0811-780-7370.

Jadi tunggu apa lagi langsung datang saja ke Bekam Muslimah beralamatkan dijalan Garuda RT 05 No.227 Kelurahan Lubuk Aman (Talang Bandung) bersebrangan dengan Albaik Chiken kota Lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi