Yuk Icip-Icip Kebab Icip Ooy yang Kekinian

Lubuklinggau, BLLG – Jika biasanya panganan asal timur tengah kebab identik dengan rasa gurih dari daging dan sayur, kini ada inovasi dari camilan yang dibungkus dengan roti tortila tersebut.

Kini, kebab tak hanya disajikan dengan isian daging saja, tetapi juga terdapat isian pisang yang menjadi salah satu inovasi varian menu di ‘Kebab Icip Ooy’.

Ario, selaku owner Kebab Icip Ooy menjelaskan, bisnis kuliner kebab kekinian itu, mulai dirintisnya sejak akhir 2018 lalu. Berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tepat di depan Resto dan Cafe Daily Dose.

Ario menyebut, awalnya ia berbisnis varian minuman ‘thai tea’. Namun, seiring berjalannya waktu, dirinya berinovasi menambah menu lainnya seperti dimsum dan kebab.

“Kedai Icip Ooy ini memiliki menu varian dimsum dan kebab pisang yang dibanderol hanya Rp10 ribuan saja. Selain itu, Kedai Icip Ooy juga menyediakan aneka minuman Thai Tea, seharga Rp5 ribuan yang dengan berbagai varian rasa,” beber Ario.

“Untuk masyarakat yang khawatir keluar rumah di situasi PPKM ini, Kedai Icip Ooy juga melayani pelayanan delivery order yang bisa dipesan melalui aplikasi online,” imbuhnya. (adj/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi