Yoppy Karim Pererat Silaturahmi Dengan Rutin Safari Jumat

 

Lubuklinggau, BLLG – Guna mempererat tali silaturahmi serta demi terjalinnya rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dengan para tokoh agama, alim ulama dan warga masyarakat, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Lubuklinggau H. Rachmat Hidayat, SH melakukan Kegiatan Safari Jum’at di Masjid Taqwa Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau selatan II, kota Lubuklinggau, Jum’at (22/07/22).

 

Selain ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau hadir juga Bendahara DPD Nasdem, Harien Aperi, Ketua Garda Pemuda NasDem Lubuklinggau, Khadapi, Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Wawan Agus Salim.

Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat SH saat menyampaikan sambutan di Masjid Taqwa kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau selatan II kota Lubuklinggau

Ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat, SH saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, dilaksanakannya safari Jum’at keliling ke masjid tersebut guna mempererat tali silaturahmi serta agar dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah masjid sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban.

 

Ia tampak tak bisa menutupi kegembiraannya dapat bersilaturahmi bersama jama’ah Masjid Taqwa Kelurahan Siring Agung, ia berharap silaturahmi tersebut dapat menambah keluarga.

“Semoga kegiatan kami hari ini dapat mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah Islamiyyah kita sesama umat muslim dan semoga apa yang kita lakukan akan menjadi amal ibadah buat kita semua,” ungkap pria yang biasa disapa Yoppy Karim itu.

Bendahara DPD Nasdem kota Lubuklinggau Harien Aperi saat melakukan Simbolis penyerahan Infaq dari DPD Nasdem kota Lubuklinggau dengan Pengurus Masjid Taqwa kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau selatan II

Dalam acara Safari Jum’at Partai Nasdem tersebut diserahkan bantuan Infaq sebesar Rp 1 Juta dari DPD Nasdem Kota Lubuklinggau.

Yoppy berharap DPD Partai NasDem Lubuklinggau dapat dikenal dan dicintai masyarakat melalui program sosial DPD Partai NasDem Lubuklinggau.

“Walaupun belum banyak yang bisa kami perbuat tapi kami sudah membuktikan bahwa kami memberikan bukti bukan janji, karena tujuan utama kami adalah ibadah. Harapannya semoga kami selalu diberi kesehatan dan rezeki yang luas sehingga semua pengurus Partai Nasdem Kota Lubuklinggau dapat terus berbuat dan dapat hadir ditengah- tengah masyarakat disaat masyarakat membutuhkan,” tutup Yoppy.