Yoppy Karim Kembalikan Berkas Bacalon Walikota dari Partai Bulan Bintang.

Lubuklinggau, BLLG– H.Rachmat Hidayat M. Melalui Tim kuasa Hukumnya Andika Wira Kesuma SH. MH, Ketua Bappilu Indra Yana, Sekretaris Rachmat Bastari dan jajaran lainnya melakukan pengembalian berkas formulir pendaftaran Bacalon Walikota dikantor PBB kota Lubuklinggau, pada sabtu (04/05/24).

Pengembalian berkas formulir tersebut langsung diterima oleh Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau melalui Medi Dapit Saputra Ketua PAC selatan II.

Ketua PBB Tomi Mafinal melalui Ketua PAC selatan II Medi Dapit Saputra menyampaikan terimakasih atas kedatangan kawan kawan dari DPD NasDem.

“Saat ini Kami PBB Lubuklinggau sudah menerima beberapa berkas pengembalian bacalon lainnya, harapan kami PBB bisa sejalan visi dan misi nya serta bisa mendukung untuk maju kota Lubuklinggau kedepannya, walaupun pada akhirnya memang keputusan tetap kewilayah, dan pusat yang menentukan” ujar medi.

Sementara itu, H. Rachmat Hidayat melalui Tim kuasa hukumnya Andika Wira Kesuma SH. MH menegaskan pengembalian formulir ini sebagai bentuk keseriusan Ketua kami untuk ikut berlaga di Pilkada Lubuklinggau, melalui Jalur penjaringan PBB.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang baik dari Partai PBB, ia juga bersyukur dapat menyelesaikan persyaratan-syaratan formulir pendaftaran dari PBB.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas sambutannya dari Partai PBB terutama Ketua PAC PBB Medi Dapit Saputra”, jelas Andika

Andika juga berharap Partai PBB dapat membaca kesamaan visi dengan H. Rachmat Hidayat dan memutuskan untuk bersama-sama berjuang memenangkan H. Rachmat Hidayat jadi Walikota Lubuklinggau. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi