Yoppy Karim Bantu Korban Kebakaran di Bandung Ujung

 

*Korban Kebakaran Mendo’akan Cita-cita Nasdem Semoga Tercapai

LUBUKLINGGAU,BLLG – Bencana musibah kebakaran yang berlokasi di Gang Ruslan, RT 10, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga itu, telah terjadi pada Minggu (20/03/22) kemarin,  Berangkat dari rasa empati dan prihatin DPD Nasdem kota Lubuklinggau turut membantu korban kebakaran, Senin (21/03/2022).

H. Rachmat Hidayat, SH, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, yang didampingi oleh pengurus lainnya turut hadir dalam bersilahturahmi mengunjungi kediaman korban kebakaran dan memberikan bantuan berupa sembako.

Terlihat jelas senyuman ikhlas yang terpancar dari raut wajah Yoppy Karim saat dibincangi awak Media Berita Lubuklinggau, dalam kesempatan ini, Yoppy Karim mengatakan, kunjungan kami bersilahturahmi terhadap korban kebakaran ini merupakan program wujud nyata dari DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah Pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau bisa mengunjungi korban kebakaran di kediaman Fauzi (60), tentunya ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati atas musibah ini,”ucapnya.

Kemudian lanjut Yoppy, Bersyukur hari ini bisa memberikan bantuan berupa sembako, semoga apa yang telah kami berikan ini bisa bermanfaat walaupun tidak seutuhnya mengurangi semua beban, namun setidaknya ada kepedulian dari kami DPD Partai Nasdem, jelasnya.

“Semoga korban yang tertimpa musibah selalu diberikan kesabaran serta dilapangkan dadanya dalam menerima cobaan ini, dan kita semua sama-sama berharap semoga digantikan dengan rezeki yang berlipat ganda oleh Allah SWT,”ucapnya.

Yoppy Karim pun menghimbau untuk semua lapisan masyarakat kota Lubuklinggau untuk selalu tetap waspada dan berhati-hati, karena musibah akan terjadi kapan dan di mana saja, tegasnya.

Di sisi lain, korban kebakaran Nyonya Pauzi (60), mengucapkan rasa syukur atas kepedulian dari DPD Partai Nasdem yang mana telah memberikan bantuan, hanya kata terima kasih yang dapat kami ucapkan, semoga kedepannya Partai Nasdem semakin maju dan berjaya terkhusus di Kota Lubuklinggau, “aku sangat-sangat bersyukur sudah dibantu,” paparnya.

Semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan, baik fisik maupun rohani, harapan kami semoga Partai Nasdem selalu menjadi yang terbaik bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, dan tercapainya apa yang telah menjadi cita-cita Partai Nasdem kedepannya.

Sementara itu Fedrik, selaku Lurah Bandung Ujung, mengucapkan ribuan terima kasih yang mendalam untuk DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau, yang telah berperan mengunjungi dan membantu korban kebakaran.

Tidak terlepas dari rasa kepedulian serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, DPD Partai Nasdem begitu perhatian terhadap korban kebakaran. Semoga atas apa yang telah dilakukan Partai Nasdem menjadi barokah dan menjadi amal jariyah.

“Harapan kami semua, semoga kedepannya Partai Nasdem bisa menjadi tauladan, serta mengayomi seluruh lapisan masyarakat Kota Lubuklinggau, dalam perihal membantu meringankan beban sesama yang terdampak bencana musibah,”tutupnya. (BL01)