Yamiku hadir di Lubuklinggau

LubukLinggau, BLLG – Bagi Masyarakat kota Lubuklinggau yang mencari ayam potong yang Higenis dan pas dikantong Yamiku solusinya, Yamiku merupakan brand dari Grup Charoen Pokphand Indonesia (CPI) resmi membuka cabang di kota Lubuklinggau, peresmian berlangsung diadakan di outlet yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Tanah Periuk, Lubuk Linggau Sel. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

 

Disela sela peresmian, Jonny Suryadi Selaku GM Yamiku se sumbagsel menyebutkan berawal dari arahan pemerintah, agar perdagangan ayam hidup (live bird) mulai diganti dengan proses pemotongan di RPHU (Rumah potong Khusus unggas) agar daging ayam lebih higenis dan ke tersedianya terjamin.

 

Berawal dari ide membuka di daerah sumbagsel Kini Yamiku sukses membuka cabang di kota Lubuklinggau yang diresmikan pada tanggal 11 September 2021. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam yamiku siap melayani anda dengan berbagai produk yang spesial.

 

Lebih rinci, Jonny menyebutkan bahwa Produk Yamiku memiliki beberapa keunggulan yakni terus berinovasi mulai dari pemantauan bibit ayam broiler, pemeliharaan, kemitraan dengan peternak plasma, rumah potong hingga kemitraan usaha. “Jadi dari Proses awal hingga produk akhir terpantau oleh perusahan kami,” jelasnya.

 

Jonny menjelaskan, untuk kisaran harga bakal berubah ubah seminggu sekali tergantung dengan harga pasar, dan tentunya bakal banyak Promo promo menarik dari Yamiku Lubuklinggau. Dan Selain ayam frozen yamiku juga menyediakan nugget dan sosis frozen yang siap konsumsi.

 

Jonny berharap semoga dikota lubuklinggau, bakal membuka kios atau cabang lagi dikota Lubuklinggau supaya bisa membantu kebutuhan masyarakat dengan mememberikan produk produk Yamiku yang terbaik, “kita siap melayani kebutuhan keluarga keluarga di Lubuklinggau terkhusus untuk ayam potong” tutupnya.

 

Bagi masyarakat kota Lubuklinggau yang ingin mencoba produk Yamiku yaitu ayam frozen, bisa langsung datang ke alamat di jalan Yos Sudarso, Tanah Periuk, Lubuk Linggau Sel. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, atau bisa menghubungi no : 0812-7190-9111.(nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi