Yamiku Grand Opening 2 Cabang Sekaligus Di Lubuklinggau

Lubuklinggau,BLLG – Yamiku merupakan brand dari Grup Charoen Pokphand Indonesia (CPI). Yamiku sendiri merupakan produk daging ayam bersih yang sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu khususnya di Sumatera Selatan, sehingga siap di pasarkan di Kota Lubuklinggau, dengan kemasan sudah dibersihkan serta sudah memiliki label halal, Kamis (10/03/22).

Jovian Darmawan Crisna, selaku marketing Yamiku mengatakan, produk yang kita pasarkan yakni Healty Chicken, Healty Life dan sebagainya.

Berawal dari arahan pemerintah, agar perdagangan ayam hidup (live bird) mulai diganti dengan proses pemotongan di RPHU (Rumah potong Khusus unggas) agar daging ayam lebih hygienes dan ke tersedianya terjamin.

Lokasi pertama kali buka di Kota Lubuklinggau yang alhamdulilah sudah berjalan kurang lebih sekitar 6 bulan, yang bertempat di Jalan Sultan Mahmud Baddarudin 2, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2.

Pada Kamis, 10/03/22 tepatnya hari ini kita Grand Opening 2 Outlet Cabang yakni di JL. Garuda, RT.02 RW.00, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Kota Lubuk Linggau, dan di JL. Garuda Hitam, RT.02, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2, kota lubuklinggau.

Harapan, semoga dengan hadirnya Yamiku Daging Ayam Kemasan di Kota Lubuklinggau ini dapat membantu khususnya ibu-ibu dengan daging ayam kemasan yang sudah dibersihkan serta sudah memiliki label halal resmi.

Untuk pemesan bisa langsung datang ke Toko outlet kami atau via WhatsApp 0812-7190-9111, bisa juga antar alamat dengan syarat belanja minimal 50 rb. (*)