Wujud Nyata DPD Nasdem kota Lubuklinggau, Konsisten dengan Program Membantu Masyarakat

LUBUKLINGGAU,BLLG – NasDem Peduli Kembali hadir untuk membantu Masyarakat yang menjadi korban kebakaran kemarin,di gang Lakitan RT 06 Kelurahan Pasar satelit, Kec Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau. Sabtu (8/01/22).

 

Ketua DPD NasDem kota Lubuklinggau, H.Rahmat Hidayat (Yoppy Karim) melalui Wakil sekretaris DPD Nasdem kota Lubuklinggau Agus diwawancarai awak media mengatakan,”Alhamdulillah Pengurus DPD Partai NasDem Lubuklinggau bisa mengunjungi korban kebakaran di kediaman Sudirman (37) tentunya ini merupakan program dari Partai Nasdem Lubuklinggau yang peduli kepada musibah masyarakat,”ujarnya.

 

“Kami berharap dengan bantuan ini jangan lihat dari besar kecilnya yang kami berikan tetapi ini wujud kepedulian Ketua Partai Nasdem Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat,”katanya.

 

Menurutnya, hingga saat ini Yoppi Karim tetap konsisten apa yang dilakukan selama ini dan kami berharap kemasyarakat agar beliau sehat, murah rezeki agar beliau banyak berbuat kepada masyarakat Lubuklinggau.

 

“Untuk bantuannya yakni sembako dan bantuan ini murni dari Partai Nasdem Lubuklinggau karena sudah janji dari beliau saat menjabat Ketua Nasdem Lubuklinggau dan beliau peduli kepada masyarakat yakni yang terkena musibah seperti kebakaran dan kematian,” jelasnya.

 

Dikatakannya, Partai Nasdem Lubuklinggau lebih menekankan kegiatan keagamaan, kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

 

“Dari pihak keluarga korban dengan bantuan ini sangat bersyukur dan kami sangat tersanjung, antusias dengan kehadiran kami,” katanya.

 

Harapan kami kedepannya kepada masyarakat Lubuklinggau agar Partai Nasdem Lubuklinggau agar bisa berbuat banyak kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

 

Ketua RT 6, Zainal Abidin mengatakan,”Kami ucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Lubuklinggau yang telah memberikan bantuan, kami juga tetap menerima bantuan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau dan yang lainnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi