Wisuda Xl Sarjana (S-l) Studi Sistem Informasi & Wisuda Xll Diploma lll (D-IIl) Sukses dan Meriah

 

 

*Asisten II Ajak Lulusan STMIK BNJ Ciptakan Inovasi 

LUBUKLINGGAU,Bllg-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Dr H Tamri menghadiri acara wisuda Xl Sarjana (S-l) Program Studi Sistem Informasi dan wisuda Xll Diploma lll (D-IIl) Program Studi Manajemen Informatika STMIK Bina Nusantara Jaya (BNJ) Lubuklinggau di Ballroom Hotel Smart Lubuklinggau, Rabu (3/11/2021).

 

Dalam sambutannya H Tamri menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat atas keberhasilan untuk menjadi sarjana.

 

“Walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19, Alhamdulillah Lubuklinggau sudah masuk level satu. Namun demikian kita jangan sampai lengah, tetap waspada dan selalu jaga kesehatan,” imbuhnya.

 

Terkhusus kepada orang tua mahasiswa, dirinya mengucapkan selamat karena telah mengantarkan anaknya menyelesaikan pendidikan di STMIK BNJ.

 

Menurutnya, zaman sekarang semuanya telah menggunakan internet terkhusus dilingkungan pemerintah.

“Untuk para wisudawan-wsudawati, dunia terbuka luas untuk anda. Silahkan berkreativitas. Saya pernah lihat berita ada kampung youtuber yang mempunyai penghasilan besar . Saya yakin kalian semua pasti bisa seperti itu,” ungkapnya.

 

Di harapkan para alumni ada yang berwirausaha karena berwirausaha lebih baik daripada menjadi pegawai karena dapat menjadi bos bukan bawahan.

 

Para alumni juga jangan merasa puas dengan ilmu yang didapat. “Terus tingkatkan kapasitas diri dan gali ilmu pengetahuan. Semoga ilmu yang didapat selama dibangku kuliah dapat bermanfaat bagi bangsa, negara dan dunia pendidikan,” tandasnya.

 

Sementara itu, Ketua Yayasan STMIK BNJ Lubuklinggau Arie Yandi Saputra, M.Kom menyampaikan STMIK BNJ selalu berinovasi, berkembang dan meningkatkan jumlah penerima beasiswa. Bahkan hingga tahun 2021, mahasiswa yang menerima beasiswa dari Kementrian Pendidikan sebanyak 328 orang. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi