Wisata Batu Pepe Jadi Destinasi Potensial di Kota LubukLinggau

Lubuklinggau, BLLG- Destinasi Wisata Batu adalah dahulunya sebuah nama desa batu Pepe yang kini menjadi sebuah wisata potensial di Lubuklinggau, dengan menyajikan keindahan air terjun mini yang menarik perhatian wisatawan lokal dan luar untuk berkunjung di wisata ini. (Rabu 07/06/23 pagi)

Air terjun mini ini terletak di sisi utara kecamatan Lubuklinggau utara I Kota Lubuklinggau ini, buka setiap hari dari jam 07.30 WIB sampai dengan 17.30 WIB sangat mudah dijangkau berkendaran baik roda dua maupun roda empat selama kurang lebih 10 menit dari pusat kota .Wisatawan yang berkunjung kesini cukup membayar biaya Parkir saja, tidak dikenakan biaya lainnya.

Iwan salah satu Petugas keamanan Wisata saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan kami sangat bersyukur dengan hadirnya wisata batu pepe ini, adanya air terjun mini ini menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan berkunjung kesini.

“Dahulunya wisatawan hanya datang ke desa kami untuk menikmati suasana Tepian Sungai Malus dan melihat Perbukitan yang hijau. Kini, dengan adanya air terjun mini, desa kami semakin menarik perhatian” Jelasnya

Tak hanya wisatawan lokal, wisatawan dari luar kota pun sudah mulai datang untuk berkunjung ke desa Batu Pepe dan menikmati keindahan alam serta kesegaran udaranya yang sejuk.

Sementara itu salah satu Wisata lokal H. Azhari. ST asal Musi rawas menyampaikan senang bisa datang ke Batu Pepe dan melihat air terjun mini yang menakjubkan ini. Selain itu, suasananya juga sangat tenang dan menyenangkan hati.

Lanjut H.Azhari. ST harapan nya kedepan dengan adanya air terjun mini ini, desa Batu Pepe semakin dikenal sebagai destinasi wisata potensial di Lubuklinggau. Serta mendukung program pemerintah “Ayo Ngelong Ke Linggau 23-3-23” sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat. Tutupnya

Wartawan: Ali baba

error: Maaf Konten Di Proteksi