We Hotel Lubuklinggau Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Panti Asuhan Al-Amin

Lubuklinggau, BLLG – We Hotel Kota Lubuklinggau memperingati Maulid Nabi atau Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi, dengan mengajak anak panti asuhan Al-Amin yang diselenggarakan di Sumfuneo Resto We Hotel, pada Sabtu (08/10/22) pukul 13.00-15.00 WIB.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, dihadiri oleh General Manager We Hotel David Hatta, Ustadz Azhami Johani, Anak-anak Panti Asuhan Al-Amin, 2 pengurus panti, dan seluruh Karyawan We Hotel Kota Lubuklinggau.

GM We Hotel, David Hatta melalui Panitia Pelaksana, Arif Ramadhan mengatakan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bertujuan untuk berbagi rezeki kepada anak-anak Panti Asuhan.

“Disini kita mau berbagi rezeki kepada anak yatim piatu panti asuhan Al-Amin untuk makan bersama dan memberi bantuan. Anak yatim yang dibawa ada 54 orang dan pengurusnya 2 orang,” ujar Arif.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh karyawan We Hotel dan tetap semangat untuk bersyukur menjalani aktivitas.

“Harapannya untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan juga berbagi rezeki untuk anak panti asuhan agar mereka tetap semangat dan bersyukur menjalani aktivitas. Bersyukur, selalu rajin ibadah untuk menjadi sukses ke depannya,” tutup Arif.

error: Maaf Konten Di Proteksi