Warga Bersyukur Keputusan PN Lubuklinggau Menangkan Owner Kaplingan HJ Vivi Sumanti 

 

 

Lubuklinggau , BLLG – Baru-baru ini Pengadilan Negeri Lubuklinggau dalam Putusan Nomor: 12/Pdt. Sus-BPSK/2022/PN Llg, dalam salah satu amar putusan yang menyatakan bahwa:

“Menyatakan Putusan (BPSK) Kota Lubuklinggau Nomor 004/BPSK-LLG/Arbitrase/III/2022 tanggal 8 Maret 2022 batal dan tidak mempunyai kekuatan hukum. Disambut antusias oleh Warga yang menepati Rumah dan Tanah Kaplingan Hj Vivi Sumanti, (Jum’at 20/05/22).

 

Tarmizi salah satu pelanggan tanah kaplingan milik HJ Vivi sumanti saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan pihaknya merasa senang dengan keputusan PN Lubuklinggau memenangkan HJ Vivi Sumanti terkait kasus Wanprestasi dari saudari martina.

 

Lanjut Tarmizi, dirinya sendiri merasa sangat terbantu dengan hadirnya Kaplingan Hj Vivi Sumanti,

 

” Sosok ibu Vivi Sumanti dimata masyarakat disini sangat bagus terbukti hingga saat ini konsisten membantu masyarakat yang ingin mengambil kaplingan dengan mencicil. Sampai saat ini rumah sudah berdiri cicilan nya pun masih belum selesai “.

 

” Hingga saat ini pun ibu Vivi belom, pernah menagih, kesadaran kita sendiri bayar nya, contohnya saya sendiri masih sisa 17 juta lagi, rumah sudah dua tingkat dibangun, sekalipun belum pernah ibu vivi nagih, dan bukan saya sendiri tetangga-tangga lain juga seperti itu” ungkap Tarmizi.

Jadi dengan kedatangan ibu Vivi di Jalan LDII membuka Kaplingan di sini sangat terima kasih, mungkin kalo belom dibantu beliau kami belom bisa punya rumah. Sudah 13 tahun disini, tapi dulu belom kepikiran untuk buat rumah, setelah ibu pulang kesini, dia beli tanah ini kemudian diumumkan di masjid, kalo tidak punya tempat tinggal silahkan ambil bayar nya dengan cara di cicil Jelas sangat terbantu sekali dan bersyukur dengan hadirnya ibu Vivi disini, ucap Tarmizi.

 

 

Sementara itu, Pelanggan lain Andi mengatakan hadirnya ibu sangat membantu, jujur ketika kami di tolak proses Perbankan kerena cuman bekerja honorer, beliau dengan ikhlas membantu, bayar cicilan pribadi rumah.

 

Ketika ditanya adakah permasalahan selama berada di Kaplingan HJ Vivi Sumanti, dengan tegas andi mengatakan “hingga saat ini tidak ada permasalahan, palingan yang sering bermasalah di pelanggan sendiri, apolagi aku sering kali telat bayar,” ungkap andi.

 

” Jelas sekali terbantu, kalo hitungan sewa atau ngontrak tiap bulan duit kito abis bae, nah kalo ini abis bulan, abis tahun jadi hak milik kita”.

 

Sementara itu, Owner Kaplingan HJ Vivi Sumanti Mengungkapkan ” Alhamdulillah syukur ini sebuah karunia dari Allah SWT, Keputusan PN Lubuklinggau Memenangkan kita “. Terimakasih juga untuk semua masyarakat yang telah memberikan support dan dukungan jadi saksi di Pengadilan kemarin.

 

Serta berharap kedepan nama baik usaha kami bisa pulih kembali, kerena dengan pemberitaan media cetak maupun elektronik kemarin begitu berdampak negatif usaha yang kami jalankan. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, tutup Hj Vivi. (Nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi