Walikota Tawarkan FAMS Sumsel Gelar Kegiatan Berskala Nasional di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,BLLG- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengadakan ramah tamah dengan Forum Admin Media Sosial (FAMS) e-Sumsel, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Lubuklinggau, Petanang, Minggu (30/10/2022) sore.

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan ucapan terima kasih kepada FAMS se-Sumsel telah menyelenggarakan kegiatan South Sumatera Social Media Jambore 2022 di Kota Lubuklinggau.

“Intinya Pemkot Lubuklinggau selalu merangkul FAMS dan siap bekerjasama untuk mensukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23,” ungkapnya.

Menurut Wako, tujuan program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau adalah agar kabupaten/kota di Provinsi Sumsel juga dikenal dan layak dikunjungi selain Kota Palembang.

Pemkot Lubuklinggau telah menyiapkan sarana prasarana infrastruktur untuk program tersebut di tahun 2023 nanti, meskipun belum sempurna dikarenakan Covid-19. Semoga pada 2023 nanti akan banyak kegiatan yang diselenggarakan di Kota Lubuklinggau.

Dia berharap, FAMS juga bisa mengadakan kegiatan secara nasional di Kota Lubuklinggau. Kegiatan Suth Sumatera Social Media Jambore 2022 yang digelar beberapa hari lalu, merupakan pemanasan dalam upaya menyongsong program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023 mendatang.

Dia menegaskan, Pemkot Lubuklinggau ingin Sumsel maju dibawah kepemimpinan Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau juga termasuk bagian dari program Pemprov Sumsel yang dikemas dalam ‘Maju untuk Semua”.

Sementara itu, Ketua FAMS Sumsel, Edo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah mensupport terselenggaranya kegiatan FAMS se-Sumsel beberapa hari lalu.(*)