Walikota Resmikan Grand Opening HokBen Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan tempat makan HokBen yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 19 Kecamatan Lubuklinggau Timur ll Kota Lubuklinggau, Selasa (27/12/2022).

Dalam sambutannya Wako menyampaikan patut disyukuri di Lubuklinggau sudah ada Hokben, hal ini tidak lain untuk meningkatkan daya saing ekonomi khususnya usaha kuliner di Lubuklinggau. “Pemkot Lubuklinggau sangat welcome sekali bagi yang mau berinvestasi di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Sementara mengenai perizinan usaha di Lubuklinggau sangat gampang serta mudah. “Jadi bagi para investor sangat dipersilakan untuk berinvestasi di Lubuklinggau. Masyarakat selalu menyambut baik dan menjaga situasi kondusif sehingga membuat para investor merasa aman untuk berinvestasi,” tambahnya.

Hadir mendampingi Wako, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala DPMPTSP, Hendra Gunawan, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau Walyusman dan Camat Lubuklinggau Timur II, Aris Husein.

Management Hokben Indra di dampingi Yudi Supervisor Area Lubuklinggau mengatakan bahwa acara Grand Opening HokBen mendapat antusias dari Walikota dan Pemerintah Kota, serta berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah untuk acara Grand Opening hari ini berjalan dengan lancar, kita mendapatkan respond positif dari Pemerintah Kota dan masyarakat. Walikota Lubuklinggau juga menyampaikan ungkapan luar biasa pada kita,”

Mereka juga menjelaskan mengenai menu-menu dan promo apa saja yang ada di HokBen Lubuklinggau.

“Untuk menu-menu kita ada ramen, HokBen fried chicken dan yang paling best seller adalah bento spesial. Untuk promo opening pertanggal hari ini ada payung untuk 50 pembeli pertama, besok ada promo bantal dan besoknya ada tumbler,”

HokBen ini juga merupakan cabang ke-384 se Indonesia, dan pertama kalinya di Kota Lubuklinggau. Harapannya semoga HokBen bisa diterima oleh masyarakat Lubuklinggau dan dapat membuka cabang lebih banyak lagi.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi