Walikota Ramah Tamah Bersama Jurnalis Lubuklinggau.

 

Lubuklinggau, Bllg – Dalam rangka menjalin kedekatan sesama jurnalis, pemerintah kota Lubuklinggau mengadakan pertemuan dengan Tema Silaturahmi Dan Ramah Tamah Jurnalis Kota Lubuklinggau. Kamis, (6/1/22).

Pertemuan berlokasi di gedung kesenian, berjalan dengan hikmat dan dibuka langsung oleh walikota Lubuk linggau H.SN Prana Putra Sohe.

Hadir dalam acara tersebut, Dinas Kesbangpol, Dinas komifo, Asisten, Dinas Perhubungan, Polisi pamong praja dan insan pers online dan cetak.

Dalam sambutannya Kepala Kominfo Kota Lubuk Linggau Erwin Armiaidi menjelaskan “Adanya 210 media online serta media 36 cetak, kemudian ada juga televisi lokal semuanya untuk sekarang, sudah terdaftar di Kominfo,” Pungkas Erwin

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya “Mengucapkan terimakasih kepada rekan Jurnalis yang sempat hadir karna selama ini, Yang kita ketahui di masa pendemi, jadi Acara ini sudah 2 tahun ini belum terlaksana, alhamdulilah hari ini kita bisa mewujudkan dan bersilaturahmi, walau prokes tetap kita jalani,” ujarnya

Kemudian acara di lanjutkan sesi diskusi publik kepada peserta jurnalis, oleh Walikota Lubuklinggau.

“Pada intinya kegiatan sebagai ajang silaturahmi, dengan kawan kawan media, semoga insan jurnalis bisa membantu atas sinergitas dalam mempublikasikan hal positif dalam mempromosikan, dengan harapan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.(AJL)

error: Maaf Konten Di Proteksi