Walikota Apresiasi Penyelenggaraan Lomba Video Samsat serta ajak FAMS Ikut Andil Membangun Linggau

 

LUBUKLINGGAU,Bllg- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri acara pengumuman Lomba Video Samsat dan pengesahan pengurus Forum Admin Media Sosial (FAMS) Silampari, bertempat di Cinopolis Lippo Plaza Lubuklinggau Studio 1, Rabu (22/12/2021).

 

Dalam arahannya, Wako mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun pribadi, dirinya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini karena dapat mengembangkan inovasi baru di Kota Lubuklinggau khususnya dalam bersosial media.

 

Wako mengajak FAMS maupun elemen-elemen lainnya mari bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau yang masyarakatnya terkenal ramah dan baik.

 

Selain itu, dengan adanya gedung Samsat yang baru diharapkan pelayanan dalam membayar pajak juga semakin meningkat.

 

Kota Lubuklinggau sambung Wako mempunyai daya saing dalam perkembangan ekonomi. Oleh karena itu, Pemkot Lubuklinggau terus memaksimalkan sarana prasarana yang ada untuk menunjang ekonomi masyarakat.

 

Untuk semua peserta yang ikut lomba, dirinya berpesan teruslah berkreasi dalam membantu pembangunan di Kota Lubuklinggau.

 

Kepala Bapenda Provinsi Sumsel, Dra. Hj. Neng Muhaiba. M.M menyampaikan telah dibuktikan bahwa bioskop bukan hanya sebagai tempat untuk menonton saja tetapi bisa juga dipakai sebagai tempat berbagai penyelenggaran kegiatan berskala besar.

 

Mengenai pajak yang dibayar masyarakat, banyak digunakan untuk membangun daerah seperti transportasi jalan dan fasilitas penunjang lainnya.

 

“Masyarakat yang tidak taat bayar pajak tidak keren dan tidak andil dalam pembangunan daerah. Mari support Samsat dengan memperbanyak sosialisasi kepada wajib pajak,” ajaknya.

 

Hj. Neng Muhaiba. Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota Lubuklinggau yang sudah membantu memperluas gedung Samsat.

 

Koordinator Wilayah ICSB Sumsel yang juga penasehat FAMS, , Hj Samantha Tivani HD B Bus MIB menyampaikan selamat terbentuknya FAMS Silampari dan mengapresiasi terselenggaranya lomba video Samsat ini.

 

Ketua FAMS Lubuklinggau, Eko Sutrisno Al Kautsar menyampaikan sebelum ada FAMS, mereka para admin sudah bermitra dengan Samsat. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih dengan dilibatkan FAMS diberbagai kegiatan.

 

Terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak atas dukungan dan supportnya sehingga FAMS bisa eksis di wilayah Provinsi Sumsel.

 

Manajer Cinepolis Lippo Lubuklinggau, Surya Saputra ST menyampaikan bioskop Cinepolis berdiri di Mexico. Sebagai pencinta film turut serta dalam pengembangan film, diberitahukan di bioskop cinopolis juga bisa mengadakan suatu acara selain menonton film. (*)