Wako Serahkan Dana BLT Secara Simbolis

LUBUKLINGGAU,BLLG-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyerahkan secara simbolis penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) BBM, sembako dan PKH tahun 2022, bertempat di Aula Makodim 0406 Lubuklinggau, Jumat (25/11/2022).

Dalam arahannya Wako berharap bantuan dari Presiden ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Wako juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0406 Lubuklinggau yang sudah mensupport penyaluran bantuan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Bagi warga yang belum mendapatkan bantuan, orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau itu berpesan harap bersabar karena pemerintah terus berupaya agar masyarakat yang membutuhkan bantuan tercover semua serta tepat sasaran.

Sementara Executive Manager Kantor Pos Cabang Lubuklinggau, Rahman Fathan menyampaikan PT Pos ditunjuk sebagai mitra bayar bantuan BBM, sembako dan PKH tahun 2022.

Ini adalah alokasi batch pertama dengan perincian Kecamatan Lubuklinggai Barat l 2.784, Kecamatan Lubuklinggau Barat ll 1.905, Kecamatan Lubuklinggau Timur l 1.441.

Selanjutnya Kecamatan Lubuklinggau Timur ll 2.825, Kecamatan Lubuklinggau Selatan l 1.687, Kecamatan Lubhklinggau Selatan ll 1.940, Kecamatan Lubuklinggau Utara l 1.704, Kecamatan Lubuklinggau Utara ll 2.481 dengan total keseluruhan 16.767.

“Atas nama jajaran PT Pos, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas support dan dukungannya sehingga penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Dihadiri juga Asisten l Bidang Pemerintaham dan Kesra, Kahlan Bahar, Kasat Pol PP, Walyusman, Sekretaris Diskominfotiksan, Febrio Fadilah, perwakilan Polres Lubuklinggau dan Dandim 0406 Lubuklinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi