Wako Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406

LUBUKLINGGAU,BLLG-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama wakil wali kota, H Sulaiman Kohar hadiri malam pisah sambut Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulitiyono kepada Dandim baru, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan.

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Arm Anggeng P.S dan permohonan maaf apabila selama berdinas di Lubuklinggau terdapat kekurangan dan kekhilafan dari dirinya serta jajaran pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Kami mendoakan semoga diberikan kesuksesan dan keberkahan dalam karir dan keluarga pak Letkol Anggeng. Serta semoga tercapai apa yang di cita-citakan,” ungkapnya.

Serta, Wako juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim baru, Letkol Inf Kunto Aji Setiawan di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Sementara Dandim lama, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistiyono menyampaikan terumakasih atas kerjasama dan bantuan selama dirinya melaksanakan dinas di tiga wilayah ini.

“Sudah 544 hari saya berdinas, sebenarnya berat untuk meninggalkan daerah ini, sangat banyak kesan pembelajaran dan kebersamaan yang membuat kami tidak asing berada disini, sudah seperti rumah kami sendiri. Kami mohon pamit apabila terdapat khilaf kata dan sikap yang kurang berkenan. Kami mohon pamit,” ungkapnya.

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Swarti Burlian, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, Kajari Riyadi Bayu, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi WIjaya, Sekda Kota Lubuklinggau H Triko Defriyansa, Sekda Kabupaten Muratara Elvandari, serta jajaran perwira di Kodim 0406 Lubuklinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi