Urusan Cuci Mencuci, Yess Laundry Ahlinya

Lubuklinggau, BLLG – Aktivitas anda sehari-hari tidak memungkinkan untuk mencuci pakaian? Tenang, kini telah hadir Yess Laundry di Kota Lubuklinggau. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso, Simpang RCA, di depan Bank BRI Lubuklinggau.

Kepada Berita Lubuklinggau, Owner Yess Laundry, Sonny menjelaskan, keunggulan dari Yess Laundry ini diantaranya kecepatan, ekonomis dan efesien. Selain itu, Yess Laundry juga dilengkapi dengan mesin pencuci pakaian keluaran terbaru yang lebih andal serta finishing dengan setrika bertenaga uap.

“Air yang kami gunakan untuk mencuci pakaian pelanggan juga dua kali penyaringan. Sehingga, hasil cucian di Yess Laundry, dijamin lebih bersih, fresh dan terjamin,” beber Sonny.

Yess Laundry, lanjut dia, memiliki dua kriteria harga yang ditawarkan ke pelanggan. Yakni pencucian dengan mesin besar berkapasitas 12-15 kilogram Rp80 ribu. Sedangkan, mesin kapasitas kecil 5-6 kilogram Rp40 ribu.

“Dengan harga segitu, pelanggan berhak mendapatkan pelayanan cuci, kering, dan lipat. Tapi untuk setrika bertenaga uap, hanya kami bandrol Rp5 ribuan perkilonya. Hasil dijamin memuaskan lah,” ujar Sonny sembari menyebutkan, waktu operasional Yess Laundry ini, pada Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-18.00 WIB. (adj/DO)