Untuk Angkut Barang hingga Tongkrongan Ada di BMM Mitsubishi

Lubuklinggau, BLLG – Pabrikan roda empat asal Negeri Sakura Jepang, Mitsubishi, memang layak dikatakan memenuhi semua kebutuhan tipe kendaraan roda empat di Indonesia, khususnya Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Bagaimana tidak, untuk armada pengangkut barang, pabrikan berlogo tiga berlian itu memiliki tipe pikap Mitsubishi L300 yang telah lama melanglang buana. Untuk keperluan keluarga dan harian, tipe Mitsubishi terbaru, yakni XPander, juga cukup diminati.

Kalau bicara masalah tongkrongan, Mitsubishi Pajero seri Sport, hingga Dakkar, sudah barang tentu paling digandrungi untuk saat ini.

Di Kota Lubuklinggau sendiri, salah satu dealer resminya, yakni Mitsubishi Berlian Maju Motor (BMM) yang berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Kepada Berita Lubuklinggau, Senin (2/8/2021), Service Manager Mitsubishi BMM Lubuklinggau, Romison HS menjelaskan, pada 2020, pihaknya bisa menjual 255 unit mobil Mitsubishi berbagai tipe.

Rata-rata, kata Romi (sapaan akrab Romison, red) sebanyak 21 unit perbulan, dengan harga mulai dari Rp213 juta.

Bukan hanya baik di sisi penjualan, menurut Romi, Mitsubishi BMM Lubuklinggau juga mengalami pertumbuhan sebesar 14 persen dari segi after sales. “Sedangkan untuk service incoming unit dan revenuenya sendiri, juga mengalami kenaikan sekira 29 persen,” ungkapnya.

Selain itu di masa pandemi Covid-19 ini, tambah dia, mulai Agustus 2021, Mitsubishi BMM Lubuklinggau juga memiliki program ‘fogging disinfectant’ bagi pengguna mobil Mitsubishi demi menjaga kenyaman berkendara dengan keharuman khas Mitsubishi. (adj/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi