Unik Pertama Di Lubuklinggau Sensasi Es Pedes Yang Wajib Kamu Coba!

 

Lubuklinggau, BLLG – Minum es di siang hari yang terik tentu sangat melegakan kerongkongan. Namun apa jadinya jika kamu minum es tapi justru bikin mulut kamu terasa kepedesan? Sensasi itu bisa kamu rasakan kalau minum es yang disebut Es pedas. Unik dan tentunya pertama dikota Lubuklinggau.

 

Bikin penasaran ya gues, menu Es pedasnya ada rasa darkchoco, avocado, manggo, redvelvet, strawberr, taro, thaitea, vanila, milktea, tiramisu, greentea. Pastinya varian rasa bikin seger semuanya.

 

Adi Owner Es pedas saat dibincangi Berita Lubuklinggau mengatakan awal mula ide membuat usaha Es pedas miliknya, kita kan tau biasanya mindset (pemikiran) orang selama ini es itu hanya identik dengan rasa manis, nah ternyata kami mencoba ngeblen (mencampurkan) antara rasa manis dengan yang pedas ternyata jadinya seger.

 

Jadi udah manis, seger, tapi ada sedikit rasa pedas -pedasnya. Terus kepikiran kenapa tidak di jadikan usaha saja, kurang lebih seperti itulah sejarah berdirinya usaha Es pedas ini (05/08/22).

 

 

“Soal harga es pedas ini dibanderol cukup murah dan terjangkau harga 8.000 ribuan. varian rasa yang best seller nya darkchoco, manggo, advocado, kita buka operasional dari jam 08.00 sampai dengan jam 20.00 Wib,” ungkap adi

 

Harapannya, dengan hadirnya Es pedas ini, membuat citarasa baru, tantangan buat para penikmat kuliner bahwa kalo Es diblen (dicampurkan) dengan rasa pedas itu luar biasa, tutup adi.

 

Wah gimana, tertarik mencoba? untuk kalian yang ini mencoba dan penasaran seperti apa rasa dari Es pedas ini bisa langsung datang ke Jalan Yos Sudarso, Batu urib dekat SM batu urib dan Hambalayoo cafe. (*)