Umi Beauty Care Hadir Di Kota Lubuklinggau Siap Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Lubuklinggau,BLLG – Umi Beauty Care (UBC) adalah brand cosmetik yang sedang di gandrungi dan diminati oleh banyak ibu-ibu dan remaja se-Indonesia, kini telah hadir warnai Kota Lubuklinggau, Senin (14/03/22).

Produk ini menjadi booming dan viral berkat tangan dingin dan ide brilian dari seorang Umi Alfatih beserta suami tercinta Suyoto, SE. UBC sangat diminati? Karena produk ini selain memang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat, produk ini sudah mengantongi izin BPOM dan Halal MUI disetiap jenis produknya.

Sistem penjualan yang sangat menarik serta bonus yang sangat fantastis dari pendiri UBC, sehingga produk ini dapat menjadi penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama yang tidak dapat diremehkan.

Produk ini sebenarnya sudah mulai diperkenalkan sejak pertengahan tahun 2021, dengan produk pertama serum acne spot. Sambutan pasar terhadap produk ini sangat baik, terbukti dengan tingkat penjualan yang tinggi dan viral di media sosial, dengan sistem penjualan yang berjenjang dan terstruktur. UBC pada saat ini telah memiliki ribuan Member dan ratusan Stokist yang terus berkembang dengan cepat.

Pada bulan Februari 2022, brand Umi Beauty Care (UBC) resmi launching. Acara Launching UBC tersebut dihadiri seluruh member, stokist dan stokist area serta dimeriahkan oleh artis Dewi Perssik.

Acara ini juga diserahkan Reward tahunan yang sangat fantastis di antaranya 1 Unit Mobil Honda HRV, 2 unit motor Yamaha Nmax, dan 3 Unit Motor Honda Scoppy, di luar bonus lainnya.

Owner Umi Beauty Care, Ummi Al-Fatih menjelaskan Produk ini susah berjalan sejak Oktober 2021, kemudian sudah Grand Launching Februari 2022.

“Untuk produk kecantikan yakni creem paketan; serum, ada vitamin mukan, bulu mata, sabub mandi, sedangkan keunggulan UBC untuk yang menjadi produk unggulan itu cream paketan dan produk ungguluan kita, lebih cepat glowing, bahkan ada jarginnuo sekali oles glowing,” ucapnya.

Ummi Al-Fatih menambahkan untuk di Indonesia, member kita sudah dari sabang sampai Papua, hingga sudah menyebar ke Luar Negeri, bahkan di Malaysia sudah ada distributor tunggal. Negara lain seperti Singapura, Brunai, Taiwan, Hongkong, dan diwilayah Timur tengah itu sudah ada agen.

“Untuk target kedepan kita, tahun ini punya target klinik kecantikan di Palembang. Lalu bakal dilanjutkan klinik kecantikan di kota-kota lain dan kita menargetkan pula punya pabrik sendiri nanti,” jelasnya.

Saat ini brand UBC juga telah memperkenalkan produk-produk lain di antaranya Serum, Face Soap, Suncreen, Toner, Sabun, Bulu Mata dan Minuman Pelangsing/diet. Produk-produk ini tetap mengutamakan mutu yang terstandarisai BPOM dan dengan harga terjangkau.

Stockist UBC Musi Rawas Utara, Ririn Nur Oktaria mengatakan, untuk peluang usaha melalui UBC sangat nyata saat ditemui pada Gathering Team Ririn Rno, Sabtu (12/3/2022) di Monacco Cafe Lubuklinggau.

Menurutnya, awal pertama kali kenal UBC ketika ia memiliki masalah di wajah dan akhirnya mencoba produk UBC yaitu Serum Acne Spot, ketika sudah 1 minggu menggunakan Serum Acne Spot ternyata hasilnya sangat memuaskan. Ririn mencoba memperkenalkan produk UBC kepada teman dan kerabat sehingga saat ini awalnya hanya menjual puluhan botol, kini sudah menjadi STOKIST Dengan Omset Ribuan paket perbulan.

Semua ini juga tidak lepas karena kerja team yang solid, Ririn menjelaskan UBC dapat menjadi peluang bisnis yang saat menjanjikan, sekarang produk semakin lengkap dengan jumlah member yang berkembang sangat pesat.

“Untuk menjadi member sangat lah mudah, hanya dengan membeli 3 paket Cream UBC senilai 405 ribu rupiah, kita sudah bisa mendapatkan ID resmi menjadi member UBC,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini team Ririn Rno sudah memiliki anggota ratusan member yang teserbar di Wilayah Sumatera. Namun untuk produk UBC sendiri kami jual bisa mengirim produk keluar Sumatera.

“Kami sudah ada di berbagai wilayah seperti Muratara, Lubuklinggau, Musi Rawas, Palembang, Bengkulu, Jakarta, serta juga ada di berbagai kota lainnya, bahkan juga ada yang di Luar Negeri sehingga bagi ibu-ibu yang ingin bergabung di UBC dapat menghubungi HP : Ririn 0812-7848-7487, Yeni Frindy 0852-6835-8611, Lethy 0821-7815-6787, Afri 0813-8745-6098, Lian Sekata 0822-1016-5344- Novie 0823-7834-4491,Erna 0822-5173-6421, Marcellina 0853-78016-937, Windi 0812-7373-86843, Oktarina 0821-7690-1293, Yuyun 0822-8145-8296.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi